home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Outfit Crop Top di MV 'Blue Hour'

Senin, 09 November 2020 20:20 by fzhchyn | 603 hits
TXT Bicara Soal Outfit Crop Top di MV 'Blue Hour'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - TXT berbicara tentang comeback terbaru mereka saat menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 8 November. Selain tampil membawakan ‘Blue Hour’, para member juga membahas konsep outfit dalam video musik lagu tersebut.

‘Blue Hour’ memiliki judul lagu dalam bahasa Korea yang secara khusus menyebutkan waktu pukul “5:53”. Itu adalah waktu matahari terbenam di Seoul pada bulan Oktober. Huening Kai mengatakan, “Ini adalah waktu terindah.”

DJ Kim Tae Gyun mengemukakan fakta bahwa Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun mengenakan crop topdalam MV ‘Blue Hour’. Taehyun mengatakan, “Itu benar. Aku sebenarnya malu.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Saat Kim Tae Gyun bertanya mengapa mereka malu, Beomgyu bergurau dengan rendah hati, “Kau harus benar-benar memiliki otot perut (abs) untuk menunjukkannya dengan percaya diri, tapi aku rasa perutku lebih banyak dibandingkan ototnya. Jadi aku merasa agak malu.”

Kim Tae Gyun kemudian bertanya apakah Soobin dan Huening Kai belum memiliki abs yang kencang, dan Huening Kai dengan bercanda menjawab, “Perutku sangat pemalu, jadi untuk saat ini tersembunyi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)