home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Dapat Tawaran Main Drama Baru, Ini Kata Agensi

Senin, 09 November 2020 21:35 by muthiasp | 528 hits
Song Hye Kyo Dapat Tawaran Main Drama Baru, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 9 November, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun dalam drama terbaru 'Now, We Are Breaking Up' (judul literal).

Agensinya, UAA, kemudian mengklarifikasi melalui outlet media Newsen pada Senin (9/11) malam, "Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ujarnya singkat.

Karakter Ha Young Eun yang ditawarkan ke Song Hye Kyo adalah pemimpin tim desain di label fesyen. Ilgan Sports menggambarkannya sebagai seorang realis berhati dingin yang juga cerdas dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya.

Usia biologisnya adalah 38 tahun, tetapi sebagai desainer di label fesyen, ia mengatur tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan awet muda dan cantik. Dia punya prinsip menuai imbalan atas karyanya sendiri, dan tidak membuang waktu untuk laki-laki.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jika Song Hye Kyo memutuskan untuk mengambil peran tersebut, maka akan menjadi proyek comeback drama pertamanya dalam dua tahun sejak 'Encounter', yang tayang tahun 2018 lalu.

Sementara Soo Ae, Yoo Tae Oh, dan Yoon Jung Hee sebelumnya dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut. Soo Ae dan Yoo Tae Oh menolak tawaran karena masalah jadwal kerja.

Naskah 'Now, We Are Breaking Up' ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama 'Misty'. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya adalah seorang sinematografer untuk My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)