home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Ha Sungwoon - Forbidden Island: Misterius dan Seksi

Senin, 09 November 2020 23:00 by muthiasp | 644 hits
MV Review Ha Sungwoon - Forbidden Island: Misterius dan Seksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lima bulan pasca perilisan lagu 'Get Ready', Ha Sungwoon resmi comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk 'Mirage' dan lagu utama berjudul 'Forbidden Island', pada Senin (9/11).

'Forbidden Island' adalah lagu yang menarik, dengan Ha Sungwoon seperti bernyanyi untuk seseorang, mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin dibawa pergi dan melarikan diri ke dunia yang tidak diketahui dari pulau terlarang.

Lagu tersebut diciptakan oleh Christoffer Semelius, Allison Kaplan, dan Shawn Hook, dan liriknya ditulis oleh Seo Ji Eum. Dengan awal yang lembut yang berkembang menjadi klimaks kuat, sukses menampilkan pesona Ha Sungwoon yang beragam.

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

MV 'Forbidden Island' hadir dengan konsep yang dark dan misterius. Ha Sungwoon menunjukkan imej yang semakin dewasa dan memancarkan aura seksi. Unsur dramatis dan retro juga disematkan pada video musik ini.

Sementara itu, mini album 'Mirage' total berisikan lima lagu yaitu Forbidden Island, Candle Light, 2000 Miles, Without You, dan Talk to You, di mana Ha Sungwoon ikut andil dalam proses menciptakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)