home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Serial 'Sweet Home', Tegang dan Ngerinya Karakter Hadapi Wabah Misterius

Senin, 23 November 2020 11:00 by muthiasp | 2234 hits
Bocoran Serial 'Sweet Home', Tegang dan Ngerinya Karakter Hadapi Wabah Misterius
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Siap tayang pertengahan bulan Desember, serial Korea terbaru Netflix 'Sweet Home' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Song Kang merilis detil karakter dan bocoran cerita menyeramkan yang akan dihadirkan melalui teaser pertama.

'Sweet Home' merupakan adaptasi webtoon thrillee populer yang berkisah tentang Cha Hyun Soo (diperankan oleh Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, ia menghadapi serangkaian peristiwa yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya. Meskipun penduduk gedung apartemen Cha Hyun Soo hampir tidak berinteraksi sebelum wabah misterius, mereka tiba-tiba bergabung dalam pertempuran hidup atau mati untuk bertahan hidup.

Lee Do Hyun sebagai si jenius Lee Eun Hyuk. Dengan pikirannya tajam dan wataknya dingin, ia memimpin penghuni gedung apartemen. Sementara Lee Jin Wook sebagai Pyun Sang Wook, seorang mantan detektif dengan masa lalu misterius yang disalahartikan oleh semua orang sebagai gangster.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Terakhir, Lee Si Young berperan sebagai Seo Yi Kyung, mantan petugas pemadam kebakaran yang pernah bertugas di pasukan khusus.

Video teaser memperlihatkan suasana menegangkan dari gelapnya gedung apartemen dari tempat para karakter tinggal. Kondisi kamar dan kehancuran di seluruh bangunan mengisyaratkan pertempuran mengerikan yang telah terjadi di sana.

Di akhir video, kamera berhadapan langsung dengan Cha Hyun Soo, yang telah terbaring menunggu monster dengan tombak di tangan. Selengkapnya cerita 'Sweet Home' akan dirilis Netflix pada 18 Desember.

Fyi, serial 'Sweet Home' disutradarai oleh Lee Eung Bok yang populer menggarap 'Descendants of the Sun', 'Goblin', dan 'Mr. Sunshine'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)