home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'The Penthouse' Semakin Meroket, 'Live On' Jeblok

Rabu, 25 November 2020 10:20 by muthiasp | 679 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'The Penthouse' Semakin Meroket, 'Live On' Jeblok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan ini, drama tvN 'Birthcare Center' yang berjumlah 8 episode sudah selesai tayang dan menutup episode terakhirnya dengan rating memuaskan. Berbanding terbalik dengan drama JTBC 'Live On' yang jeblok.

Namun perolehan keduanya tidak bisa dibandingkan dengan drama SBS 'The Penthouse' yang terus meroket. Pada episode Senin (23/11) malam, 'The Penthouse' mengantongi rating rata-rata nasional sebesar 11,1 dan 15,5 persen.

Kemudian menembus rekor rating tertinggi personalnya di penayangan episode terbaru pada Selasa (24/11) malam, dengan perolehan rata-rata nasional 12,2 dan 16,0 persen. Serta 13,1 dan 17,4 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Drama MBN 'My Dangerous Wife' juga memperlihatkan kenaikan rating dari pekan lalu ke angka 3,040 persen, pada Senin (23/11) malam. Dan mencatatkan rating terbaiknya di episode Selasa (24/11) malam dengan rating 3,380 persen.

Baca juga: Persaingan Rating Drama Baru KBS Sell Your Haunted House vs JTBC Law School

Kemudian drama tvN 'Birthcare Center' sempat mengalami penurunan rating di episode Senin malam ke 3,628 persen. Lalu kembali meningkat dan mencapai rating terbaiknya di penayangan episode terakhir pada Selasa (24/11) malam dengan meraih 4,2 persen dan puncaknya 5,6 persen.

Drama MBC 'Kairos' yang langsung menayangkan dua episode berturut pada Selasa (24/11) malam juga menunjukkan peningkatan yang baik. Episode ke 3 meraih 2,6 dan 2,7 persen. Dan pisode ke 4 mendapatkan 3 persen untuk kedua bagiannya, dengan titik tertinggi 3,8 persen.

Sedangkan drama JTBC 'Live On' yang hanya tayang satu episode setiap minggunya memperlihatkan penurunan yang cukup drastis. Episode ke 2 'Live On' hanya mendapatkan rating 0,428 persen dibanding episode pertamanya yang meraih 1,3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK baru baru ini sempat dikritik lantaran diduga melanggar protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah Korea Selatan. Namun netizen salah, karena Jennie sudah mengikuti aturan dengan benar....
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    NCT Dream merupakan salah satu unit dari NCT yang debut pada 24 Agustus 2016 lewat single ‘Chewing Gum’. Konsep dari NCT Dream sendiri adalah anak anak remaja yang ingin mengejar mimpi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)