home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Keguguran Anak Kedua

Kamis, 26 November 2020 12:00 by bellaevania | 281 hits
Meghan Markle Keguguran Anak Kedua
Image Source: Daily Echoed

DREAMERS.ID - Meghan Markle mengejutkan publik dengan kabar keguguran. Duchess of Sussex itu kehilangan anak kedua pada awal musim panas ini ketika pandemi Covid-19 berlangsung.

Meghan Markle yang memiliki seorang putra berusia 18 bulan, Archie, dengan Pangeran Harry mengungkapkan kabar duka ini dalam sebuah artikel yang ditulis The New York Times pada Rabu (25/11/2020).

Meghan Markle menceritakan menjalani aktivitas seperti biasa sebelum mengalami keguguran. “Pagi itu di bulan Juli yang dimulai seperti biasa seperti hari lainnya: Membuat sarapan. Memberi makan anjing-anjing. Minum vitamin," tulisnya.

“Aku mengikat rambut sebelum mengeluarkan anakku dari boks tidurnya. Setelah mengganti popoknya, saya merasakan kram yang tajam. Saya jatuh ke lantai sambil menggendong Archie. Saya bersenandung lagu pengantar tidur untuk membuat kami berdua tetap tenang, tapi nada cerianya sangat kontras dengan perasaanku bahwa ada sesuatu yang tidak benar,” tambahnya.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

“Saya tahu, saat saya menggenggam anak sulungku, bahwa saya kehilangan anak kedua,” ungkap Meghan Markle. Ia melanjutkan cerita bahwa Pangeran Harry berada di sisinya dan menghiburnya setelah dia dirawat di rumah sakit.

"Beberapa jam kemudian, saya berbaring di ranjang rumah sakit, memegang tangan suami saya. Saya merasakan kelembutan telapak tangannya dan mencium tangannya yang basah karena air mata kita. Menatap dinding putih, mataku berkaca-kaca."

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi hanya dibicarakan oleh sedikit orang. Dalam rasa sakit kehilangan kami, saya dan suami menemukan bahwa di dalam sebuah ruangan yang terdiri dari 100 wanita , 10 hingga 20 dari mereka akan menderita keguguran."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)