home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Langgar Lockdown, Lagu Rita Ora Dicekal di Radio Inggris

Kamis, 03 Desember 2020 13:40 by bellaevania | 300 hits
Buntut Langgar Lockdown, Lagu Rita Ora Dicekal di Radio Inggris
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Penyanyi Rita Ora menjadi sorotan setelah menggelar pesta ulang tahun yang ke-30, saat Inggris masih menerapkan lockdown akibat pandemi Covid-19.

Ia menggelar pesta di Casa Cruz, sebuah restoran di kawasan elite Notting Hill, London, Inggris pada Minggu (29/11/2020). Pesta tersebut dihadiri 30 orang, termasuk rekan sesama selebriti dan keluarga.

Padahal dalam peraturan lockdown yang berlaku di Inggris, warga hanya boleh bertemu dengan maksimal satu orang di luar rumah. Restoran juga belum diperbolehkan melayani tamu di tempat.

Melalui Instagram, Rita Ora menyampaikan permintaan maaf terkait kejadian ini. "Itu adalah momen saat keputusan dibuat dengan pandangan yang salah, bahwa kami pergi ketika sedang lockdown dan ini akan baik-baik saja," tulis pelantun 'Love You Love Me' itu.

"Saya minta maaf dari hati terdalam karena melanggar aturan dan sangat berisiko membahayakan nyawa orang lain,” lanjutnya.

Buntutnya, Rita Ora dicekal stasiun radio di Inggris, Radio Exe tepatnya oleh sang penyiar Ben Clark. “Aku tidak bisa berbicara mewakilkan atas nama penyiar Radio Exe yang lainnya, tapi sekarang untuk di masa mendatang aku tidak akan memutarkan lagu-lagu dari Rita Ora,” kata Ben Clark.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan kontestan Produce 101 Season 2, Bae Jinyoung CIX dilaporkan akan segera debut akting sebagai pemeran utama dalam drama. Agensinya C9 Entertainment telah mengkonfirmasi....
  • HOT !
    Mnet akan kembali menayangkan survival show yang nantinya akan mendebutkan girl grup. Bertajuk Girls Planet 999, acara yang dipandu aktor Yeo Jin Goo ini menampilkan 99 kontestan....
  • HOT !
    Jin Ki Joo kemungkinan bakal bekerja sama dengan Park Hae Jin dalam drama baru! Pada 29 Juli, perwakilan industri melaporkan bahwa aktris tersebut akan menjadi pemeran utama wanita dari drama mendatang ‘From Now On, Showtime!’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)