home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Dipasangkan dalam Drama Fantasi, Intip Perannya

Kamis, 03 Desember 2020 13:20 by fzhchyn | 406 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Dipasangkan dalam Drama Fantasi, Intip Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan masih dalam tahap diskusi, Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day kini telah dikonfirmasi bakal membintangi drama baru tvN ‘Frightening Cohabitation’ (judul sementara) yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Lee Dam yang secara tak sengaja menelan batu gumiho jantan bernama Shin Woo Yeo yang hampir mencapai tujuannya untuk menjadi manusia.

Jika seseorang menelan batu itu, ia hanya akan dapat hidup selama satu tahun, dan batu akan pecah, mencegah gumiho berubah menjadi manusia. Karena itu, Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama Lee Dam, dan romansa tak terduga di antara mereka pun dimulai.

Jang Ki Yong akan berperan sebagai Shin Woo Yeo, seorang gumiho dengan ketampanan, fisik sempurna, sopan, dan pesona manis yang telah hidup selama 999 tahun. Setelah proyek sebelumnya ‘Search: WWW’ dan ‘Born Again’, penonton pun menantikan transformasinya di drama ini.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Sementara Hyeri akan berperan sebagai Lee dam, seorang mahasiswi yang tak ragu untuk mengungkapkan kebenaran. Dia adalah seorang yang tegas dan terus terang yang sangat obyektif, yang mungkin menjadi alasan mengapa dirinya belum pernah menjalin hubungan. Sebelumnya, Hyeri sudah mengesankan publik lewat drama ‘Reply 1988’ dan ‘Two Cops’.

Drama ‘Frightening Cohabitation’ akan ditulis oleh Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim, yang sebelumnya juga menulis drama adaptasi webtoon ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, serta disutradarai oleh Nam Sung Woo yang menggarap ‘Kkondae intern’.

Tim produksi drama menyatakan, “Kami sangat sennag bisa menghadirkan webtoon populer ‘Frightening Cohabitation’ yang menerima banyak permintaan untuk diubah menjadi drama, menjadi hidup. Jang Ki Yong dan Hyeri telah dipilih untuk peran utama. Ekspektasinya tinggi karena sangat selaras dengan karakter yang akan mereka mainkan. Silakan nantikan ‘Frightening Cohabitation’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)