home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke-39, Britney Spears Rilis ‘Swimming In The Stars’

Kamis, 03 Desember 2020 14:30 by bellaevania | 412 hits
Ultah ke-39, Britney Spears Rilis ‘Swimming In The Stars’
Image Source: People

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Britney Spears yang ke-39 tahun, labelnya RCA Record merilis lagu ‘Swimming In The Stars’ pada Rabu (2/12/2020).

‘Swimming In The Stars’ sebenarnya merupakan lagu yang direkam saat mengigarap album bertajuk ‘Glory’ yang rilis pada Agustus 2016 lalu.  Lagu tersebut tidak masuk dalam rilis album atau edisi deluxe. Tetapi akan tersedia dalam bentuk piringan hitam atau vinyl yang tersedia pada 4 Desember 2020.

Lagu ini ditulis oleh Matthew Koma, Dan Book, dan Alexei Misoul. Rilis ‘Swimming In The Stars’ tiba beberapa bulan setelah Britney Spears merilis ‘Mood Ring’ dan Oops!… I Did It Again (Remixes and B-Sides).

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Sementara itu Britney Spears merayakan ulang tahunnya lebih awal bersama sang kekasih, Sam Asghari dengan melakukan perjalanan ke Hawaii pada akhir pekan lalu.

“Bersantai, perjalanan ke surge untuk merayakan Lioness Early Birthday.” tulis Sam Asghari di Instagram. “Happy Birthday ti my Lioness. Kita akan merayakannya sampai akhir tahun. Ayo mulai makan kuenya,” tulis Sam dalam unggahannya yang lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)