home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Akan Lamar Suzy, Kim Seon Ho Nangis Dipelukan Nenek

Minggu, 06 Desember 2020 08:00 by muthiasp | 1904 hits
Nam Joo Hyuk Akan Lamar Suzy, Kim Seon Ho Nangis Dipelukan Nenek
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer 'Start-Up' tinggal tersisa satu episode yang tayang di Minggu (6/12) malam. Dan penonton semakin tidak sabar menantikan akhir kisah antara Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Han Ji Pyeong.

Spoiler alert! Episode ke 15 menyisakan kesedihan bagi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang pada akhirnya harus mengakui 'kekalahannya' dari Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dalam hal memenangkan hati Seo Dal Mi (Suzy).

Nam Do San dan Seo Dal Mi pun saling mengonfirmasi perasaan satu sama lain dan menjalin hubungan asmara lagi. Sambil mencoba tantangan baru dengan mengikuti persaingan tender kemudi otomatis proyek kota pintar.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Di akhir episode ke 15, terdapat cuplikan episode terakhir di mana Han Ji Pyeong mengungkapkan kepada Seo Dal Mi bahwa surat-surat darinya juga menjadi penghibur di masa sulit semasa muda.

Kemudian adegan berpindah memperlihatkan Han Ji Pyeong yang menangis tersedu-sedu dipelukan nenek Seo Dal Mi. Sang nenek bertanya, "Anak baik, kau pergi kemana?", sehingga menimbulkan pertanyaan apakah Han Ji Pyeong akan meninggalkan Korea.

Di sisi lain, sesaat sebelum Seo Dal Mi melakukan presentasi untuk tender kemudi otomatis di proyek kota pintar, Nam Do San berniat melamarnya, "Jika kita menang, aku akan melamar," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)