home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christopher Nolan Sampaikan Kekecewaan Terhadap Warner Bros

Selasa, 08 Desember 2020 16:20 by SidikTri | 271 hits
Christopher Nolan Sampaikan Kekecewaan Terhadap Warner Bros
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Sutradara ternama Christopher Nolan yang telah banyak menggarap film box office untuk Warner Bros. Baru-baru ini, ia mengungkapkan kekecewaannya kepada studio raksasa tersebut.

Hal tersebut tak lain menyangkut tentang keputusan Warner Bros untuk merilis seluruh daftar film tahun 2021 di bioskop dan di layanan HBO Max secara bersamaan. Kekecewaan dari sutradara berkebangsaan Inggris itu disampaiakan dalam sebuah wawancara dengan ET Online yang dirilis pada Senin (7/12) kemarin.

“Ada kontroversi di sekitarnya, karena mereka tidak memberi tahu siapa pun," ungkap kekecewaan Nolan.

“Ini sangat, sangat, sangat, sangat berantakan. Ini bukan cara yang benar untuk memperlakukan pembuat film dan bintang serta orang-orang yang telah memberikan banyak hal untuk proyek ini. Mereka berhak untuk diajak berkonsultasi dan diajak bicara tentang apa yang akan terjadi pada pekerjaan mereka,” tambah Nolan.

Film terakhir Nolan bersama Warner Bros adalah film thriller tentang perjalanan waktu berjudul ‘Tenet’ yang telah dirilis di bioskop pada Agustus lalu. Film ini meraup keuntungan sekitar $ 57 juta (Rp. 806,5 miliar) di Amerika Utara, dan mencapai $ 357,8 juta (Rp. 5,0 triliun) secara internasional.

Adapun film box office lain yang pernah digarap oleh Nolan untuk Warner Bros diantaranya adalah trologi ‘The Dark Knight’, ‘Inception’, ‘Interstellar’ dan ‘Dunkirk’.

Nolan pun juga mengatakan ketidakpercayaannya bahwa Warner Bros dapat mengambil keputusan tersebut terlebih dengan cara mereka melakukannya yang kemudian menjadi sorotan.

“Pada tahun 2021, mereka memiliki beberapa pembuat film terbaik di dunia, mereka memiliki beberapa bintang terbesar di dunia yang bekerja selama bertahun-tahun, dalam beberapa kasus pada proyek ini sangat dekat di hati mereka yang dimaksudkan untuk menjadi besar di layar lebar,” ujarnya.

“Mereka dimaksudkan untuk berada di luar sana untuk menarik sebanyak mungkin pemirsa dan sekarang mereka digunakan sebagai pemimpin kerugian untuk layanan streaming, untuk layanan streaming pemula, tanpa konsultasi apa pun,” tutup Nolan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)