home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Han Na dan Kim Do Wan 'Start-Up' Bintangi Drama Baru, Ada Love Line-nya!

Rabu, 09 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 3123 hits
Kang Han Na dan Kim Do Wan 'Start-Up' Bintangi Drama Baru, Ada Love Line-nya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan drama 'Start-Up', Kang Han Na dan Kim Do Wan kembali dipertemukan dalam proyek drama Korea baru berjudul 'Frightening Cohabitation', yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.

'Frightening Cohabitation' (terjemahan literal) merupakan adaptasi webtoon tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan berusia 999 tahun (mitos rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Kang Han Na akan berperan sebagai Yang Hye Sun, seorang mantan gumiho wanita yang memiliki hati yang polos meskipun terlihat cantik. (Dalam cerita rakyat tradisional, gumiho biasanya adalah wanita cantik yang merayu pria hingga mati).

Yang Hye Sun adalah teman Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang sukses mencapai mimpinya menjadi manusia. Meskipun Yang Hye Sun tampak sempurna di luar, dia sebenarnya agak canggung dan naif.

Kim Do Wan berperan sebagai Do Jae Jin, yang bodoh dalam hal cinta. Saat jatuh cinta, dia siap menyerahkan segalanya, termasuk nyawa dan organnya. Dia adalah teman dekat Lee Dam (Hyeri).

Baca juga: Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Reuni Jadi Pasangan Drama 'No Secrets'

Terlepas dari ketampanan, fisik yang baik, dan kepribadian yang baik, Do Jae Jin tidak dapat menemukan cinta sejati. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Yang Hye Sun, mantan gumiho.

Selain mereka berdua, aktor muda Bae In Hyuk juga bergabung untuk berperan sebagai Gye Sun Woo, senior perguruan tinggi Lee Dam yang cintanya bertepuk sebelah tangan padanya. Dia sangat populer di kalangan wanita kampus, serta berasal dari latar belakang yang baik dengan kecerdasan dan kecantikan.

Staf produksi menyatakan, “Formasi kuat kami, yang dimulai dengan Jang Ki Yong dan Hyeri, lengkap dengan tambahan Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk, aktor trendi yang menghadirkan bakat, visual, dan daya tarik unik mereka. untuk peran mereka. Harap nantikan sinergi yang diciptakan para pemain bersama."

Sementara itu, 'Frightening Cohabitation' akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)