home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Yoona SNSD, Jadi Anak Presiden Hingga Reporter

Kamis, 10 Desember 2020 20:20 by Rie127 | 792 hits
5 Drama Yoona SNSD, Jadi Anak Presiden Hingga Reporter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak jarang bagi seorang idol K-Pop melakukan debutnya sebagai seorang aktor maupun aktris. Salah satunya adalah member dari girl grup SNSD, Im Yoona yang sudah memulai debut aktingnya sejak tahun 2007.

Sudah banyak drama, hingga film yang Yoona perankan selama berkarir dalam dunia akting. Drama tersebut juga mendapatkan antusias yang luar biasa dari kalangan penggemar.

Berikut ini merupakan 5 drama Yoona yang cukup banyak diperbincangkan hingga drama terbarunya yang tentunya bikin penonton semakin penasaran.

1. Love Rain

Menjadi salah satu drama populer di tahun 2012, pasangan Yoona dan Jang Geun Suk ini jga menarik perhatian penonton karena akting keduanya, serta alur ceritanya yang menyedihkan.

Drama ini menceritakan tentang seorang pasangan yang jatuh cinta pada tahun 1970-an. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu. Pada abad ke-21, keduanya anak mereka dipertemukan, dan saling jatuh cinta.

2. Because It’s The First Time

Meskipun hanya menjadi cameo, Yoona menarik perhatian penggemar lewat drama ‘Because It’s The First Time’. Terlebih ia juga beradu akting dengan rekan seagensinya Minho SHINee, yang menjadi peran utama dalam drama tersebut.

Drama yang memiliki latar belakang murid sekolah ini mengisahkan tentang para remaja yang tengah berjuang untuk menghadapi kehidupan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

3. THE K2

Siapa yang tidak tau drama populer pada tahun 2016 ini. Dalam drama ini, Yoona beradu akting dengan aktor tampan Ji Chang Wook, yang sukses membuat penonton baper.

Drama bergenre thriller dengan suguhan bumbu politik ini juga memiliki alur cerita yang menarik. Walaupun lebih banyak menceritakan tentang politik saat melakukan pemilihan presiden, drama ini tidak ngebosenin lho, Dreamers.

4. The King In Love

Yoona juga menunjukkan bakat aktingnya dalam drama kolosal berjudul ‘The King In Love’ yang dirilis pada tahun 2017. Dalam drama ini Yoona menampilkan karakter perempuan lembut namun juga berkarisma kuat.

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara pangeran Kerajaan Goryeo bernama Wang Won (diperankan oleh Siwan) dan temannya Wang Rin (Hong Jong Hyun), Eun San (diperankan oleh Yoona) yang merupakan putri bangsawan terkaya pun hadir sebagai pusat kisah cinta keduanya.

5. Hush

‘Hush’ merupakan drama terbaru dari Yoona di tahun 2020, drama ini akan memulai penayangan perdananya pada 11 Desember mendatang, dan memiliki 16 episode.

Drama ‘Hush’ sendiri mengisahkan tentang kehidupan reporter yang mengalami dilema dalam melakukan pekerjaannya dan harus tetap berjuang. Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah, bukan hanya sekedar menjadi seorang reporter saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)