home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Tentang Kehidupan Anak Muda di Tahun 2020

Minggu, 13 Desember 2020 15:10 by Rie127 | 854 hits
5 Drama Korea Tentang Kehidupan Anak Muda di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea saat ini memang semakin menarik minat masyarakat di seluruh dunia, bahkan di Indonesia sejak tahun 2009. Ceritanya yang menyentuh hati, hingga akting dari para artis mampu menghipnotis penonton.

Bahkan, di tahun 2020 drama Korea masih menjadi tontonan favorit bagi penggemar drama, terlebih saat pandemi virus corona yang mengharuskan masyarakat untuk tidak keluar rumah. Mereka yang bosan, akhirnya memutuskan untuk menonton drama Korea.

Ada banyak drama yang mengisahkan tentang kehidupan remaja dan dewasa muda yang menarik perhatian penggemar di tahun 2020, terutama drama yang mengangkat tema tentang proses menggapai mimpi yang belum tercapai. Yuk simak dibawah ini!

1. Record of Youth

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini mengisahkan tentang seorang model populer bernama Sa Hye Jun yang ingin menjadi aktor, serta seorang make-up artis bernama An Jeong Ha.

Mereka kemudian harus berjuang untuk meraih imipian mereka masing-masing, cinta, dan terkadang menghadapi keputusasaan dalam prosesnya.

2. Do You Like Brahms?

Drama yang diperankan oleh  Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini mengisahkan tentang mahasiwa musik klasik yang ingin menggapai kebahagiaan, impian, bahkan cinta mereka.

Ada Chae Song Ah, seorang pemain biola bertekad mengejar kecintaannya pada musik meski terlambat dibandingkan orang seusianya dan Park Joon Young, seorang pianis terkenal di dunia.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Start Up

‘Start Up’ menjadi salah satu drama populer di penghujung tahun 2020, bahkan drama ini juga sukses membentuk 2 kubu, antara Tim Jipyeong dan Tim Nam Dong San. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho.

Drama ini mengisahkan tentang remaja yang tengah menghadapi proses pendewasaan dengan memulai mimpinya, untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.

4. Itaewon Class

Drama yang cukup menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama Korea ini menceritakan tentang seorang mantan terpidana Park Sae Roy (diperankan oleh Park Seo Joon) yang dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pembully.

Ia kemudian membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan manajer dan stafnya, mereka berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

5. Touch

Drama ‘Touch’ mengisahkan seorang make-up artis yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop bernama Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup.

Untuk memulai kehidupan yang baru dan tidak terpuruk, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)