home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Duka, 20 Selebriti Dunia Ini Meninggal di Tahun 2020

Kamis, 17 Desember 2020 14:00 by SidikTri | 353 hits
Penuh Duka, 20 Selebriti Dunia Ini Meninggal di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 telah menjadi tahun dengan banyak berita duka. Selain harus menghadapi pandemi dan krisis ekonomi yang telah membuat seluruh dunia memasuki masa sulit, dunia juga harus merelakan kehilangan bintang-bintangnya yang harus berpulang kepada Tuhan.

Dan berikut adalah daftar 20 bintang yang meninggal di tahun 2020 yang akan selalu diingat oleh para penggemar, dilansir dari Vanity Fair.

Kobe Bryant

Bintang NBA dan pemenang Oscar untuk film animasi pendek ‘Dear Basketball’. Kobe meninggal karena kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu, kecelakaan tersebut juga menewaskan anaknya, Gianna Bryant.

Kirk Douglas

Aktor legendaris yang mendpat penghormatan Oscar pada tahun 1996, meskipun dia belum pernah memenangi penghargaan itu secara kompetitif. Ia meninggal pada 5 Februari tepat diumur 103 tahun.

Max von Sydow

Meninggal pada bulan Maret diumur 90, ia terkenal dengan peran klasik dalam berbagai film populer seperti The Seventh Seal, The Exorcist, dan Star Wars: The Force Awakens.

James Lipton

Lipton juga meninggal pada bulan Maret di usia 93, dia terkenal lewat 22 musimnya membawakan acara Inside the Actors Studio.

Brian Dennehy

Dennehy bergabung dengan Korps Marinir sebelum beralih ke dunia akting, telah memenangkan dua paiala Tony Awards, ia meninggal pada bulan April di usia 81 tahun.

Irrfan Khan

Dikenal terutama sebagai bintang Bollywood, Khan yang meninggal pada 29 April lalu juga sempat tampil di bioskop internasional, dengan peran dalam film seperti Slumdog Millionaire dan Inferno.

Lynn Shelton

Lynn Shelton adalah pembuat film Amerika, yang dikenal karena menulis, menyutradarai, dan memproduksi film seperti Humpday dan Your Sister's Sister. Ia meninggal pada 16 Mei lalu.

Jerry Stiller

Stiller telah banayak membintangi acara komedi selama tujuh dekade, sering kali bersama istri dan sesama aktor Anne Meara dan terkadang bersama putranya, Ben Stiller. Dia meninggal pada Mei lalu di usia 92 tahun

Fred Willard

Seorang komedian dan juga aktor yang telah tampil di film atau TV selama 50 tahun terakhir, ia merupakan bagian penting dari ansambel Christopher Guest. Dia meninggal pada usia 86 di bulan Mei lalu.

Ian Holm

Aktor Inggris yang serba bisa, yang meninggal pada bulan Juni di usia 88 tahun, telah membintangi banyak film mulai dari Chariots of Fire hingga Shakespeare, meskipun mungkin penonton lebih mengenal Sir Ian Holm sebagai Bilbo Baggins dalam trilogi film Lord of the Rings dan Hobbit karya Peter Jackson.

Joel Schumacher

Joel Schumacher memulai karirnya sebagai perancang kostum, tetapi berhasil menjadi sutradara dan telah menyutradarai film populer seperti The Lost Boys dan Batman Forever. Dia meninggal pada usia 80 pada bulan Juni setelah berjuang melawan kanker.

Carl Reiner

Mungkin tidak ada legenda komedi yang sebesar Reiner, yang secara praktis menemukan komedi situasi modern dengan menciptakan The Dick Van Dyke Show. Reiner, ayah dari sutradara Rob Reiner, tetap aktif sampai akhir, menulis dan men-tweet hingga dia meninggal pada bulan Juni di usia 98 tahun.

Ennio Morricone

Jika kalian pernah berpura-pura menembak seseorang dengan jari kalian, ada kemungkinan besar kalian telah menyiulkan lagu paling terkenal dari maestro Italia itu. Komposer produktif yang meninggal pada bulan Juli lalu saat dia berusia 91 tahun.

Naya Rivera

Bintang Glee berusia 33 tahun itu berpulang pada 8 Juli di Danau Piru di California, petugas menemukan tubuhnya beberapa hari kemudian. Rivera meninggalkan putranya yang berusia empat tahun, yang ditemukan tertidur dan aman di kapal yang disewanya.

Regis Philbin

Telah hadir di banyak acara televisi Amerika sejak pertengahan 1960-an, Philbin yang periang meninggal pada Juli di usia 88 tahun.

Olivia de Havilland

De Havilland yang elegan tanpa akhir, pemenang Oscar dua kali, juara perseteruan, dan salah satu bintang terakhir yang tersisa dari zaman keemasan Hollywood. Ia pindah ke Paris pada tahun 1955, dia tinggal di sana sampai dia meninggal pada bulan Juli Lalu di usia 104 tahun.

Chadwick Boseman

Seluruh dunia berduka atas kehilangan mendadak bintang Black Panther Boseman, yang diam-diam telah berjuang melawan kanker usus besar sejak 2016. Dia meninggal karena penyakit itu pada 29 Agustus, pada usia 43 tahun.

Diana Rigg

Aktris yang terkenal lewat peranya di Game of Thrones itu meninggal pada September lalu pada usia 82 tahun.

Sean Connery

Sering disebut sebagai pemeran James Bond terbaik, seorang yang menjadi ikon Skotlandia yang juga telah memenagi Oscar. Ia meninggal pada 31 Oktober, pada usia 90 tahun.

Alex Trebek

Pembawa acara yang terkenal lewat program kuis ‘Jeopardy’ yang telah ia bawakan sejak tahun 1984. Ia telah berjuang melawan kanker pankreas hingga November, ketika dia meninggal pada usia 80.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Island’ merupakan drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia....
  • HOT !
    BTS menjadi artis K Pop yang menempati posisi tertinggi dalam chart Billboard Top Album Sales of 2022! Album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’ menduduki posisi No. 6 dalam daftar akhir tahun tersebut....
  • HOT !
    Enam bulan setelah perilisannya, mini album ENHYPEN 'MANIFESTO : DAY 1' kembali masuk Billboard 200, memperpanjang rekor grup tersebut di tangga lagu populer dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)