home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk, Park Bo Young, hingga Lee Soo Hyuk Dipastikan Main Drama Fantasi

Jumat, 18 Desember 2020 10:20 by fzhchyn | 316 hits
Seo In Guk, Park Bo Young, hingga Lee Soo Hyuk Dipastikan Main Drama Fantasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘One Day Destruction Came Through My Front Door’ telah mengungkap daftar pemainnya. Drama fantasi romantis ini merupakan proyek baru dari Im Me-ari, penulis naskah drama ‘Beauty Inside’ dan disutradarai Kwon Young Il dari ‘My Unfamiliar Family’.

‘One Day Destruction Came Through My Front Door’ mengisahkan seorang pria yang dikenal sebagai “kehancuran” yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengindari takdirnya.

Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun dipastikan akan membintangi drama tersebut. Park Bo Young akan berperan sebagai Tak Dong Kyung, editor di penerbit novel web. Dia menjalani kehidupan biasa ketika dia tersandung pada takdir yang aneh dan mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

Seo In Guk akan memainkan karakter yang dikenal sebagai "kehancuran" (myulmang dalam bahasa Korea), yang membuat kontrak dengan Tak Dong Kyung. Ketika karakter yang tidak terduga terjebak dalam nasib tragisnya, dia memutuskan untuk mempertaruhkan cinta dan belas kasihnya untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Park Bo Young Berikan Donasi Bermakna untuk Gadis Muda

Kemudian Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di penerbit novel web. Dia dideskripsikan sebagai "master" ciuman pertama, dan menginspirasi para novelis webnya menuju keromantisan baru dengan kata-kata manis dan gerakan yang menggetarkan hati.

Kang Tae Oh akan berperan sebagai Lee Hyun Kyu, yang memiliki banyak penyesalan tentang cinta pertamanya. Dia adalah teman sekamar Cha Joo Ik dan menjalankan kafe. Sebagai seorang anak laki-laki, dia lari dari cinta, dan sekarang mengalami rasa sakit yang semakin besar sebagai orang dewasa sehingga dia dapat menemukan cinta pertamanya lagi.

Terakhir ada Shin Do Hyun yang akan berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis web yang terjebak dalam cinta segitiga antara Cha Joo Ik, ahli ciuman pertama, dan Lee Hyun Kyu, pria yang menyesali cinta pertamanya.

Sumber dari drama menyatakan, “Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama. Mereka adalah aktor yang bisa Anda percayai, jadi chemistry mereka akan meledak begitu mereka bersatu. Nantikan 'romansa fantasi 100 hari' yang akan mereka ciptakan bersama."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)