home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Sudah Tinggal Serumah

Senin, 21 Desember 2020 14:40 by SidikTri | 361 hits
Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Sudah Tinggal Serumah
Image Source: People

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez beberapa saat yang lalu lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya. Ini adalah romansa publik pertamanya sejak mengakhiri hubungan dengan bintang ‘Saturday Night Live’, Pete Davidson, pada tahun 2018 lalu.

Melansir People, berikut adalah beberapa fakta tentang hubungan antara Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Dalton adalah seorang agen real estate

Tidak seperti Grande, Gomez tidak bekerja di industri hiburan. Sebaliknya, Gomez menghabiskan hari-harinya untuk bekerja sebagai seorang agen real estat mewah bernama Aaron Kirkman Group di Los Angeles, California.

Mereka sudah berkencan sejak Januari

Bintang pop itu telah berpacaran dengan Gomez secara pribadi sejak Januari, seorang narasumber mengklarifikasi kabar tersebut kepada People pada bulan Maret lalu.

"Mereka telah bergaul selama beberapa bulan," kata sumber itu. "Ariana tidak ingin melakukan hubungan publik lagi jadi dia mencoba untuk merahasiakannya, tapi dia tampaknya sangat senang dengan Dalton” tambahnya.

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez Tunangan, Keluarga Ungkap Rasa Bahagia

Mereka membuat penampilan resmi pertama dalam MV "Stuck with U"

Pada bulan Mei, Ariana Grande dan Justin Bieber merilis musik video lagu duet mereka yang bertajuk 'Stuck with U', di mana menampilkan klip dari penggemar dan selebriti yang mempraktikkan jarak sosial di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam video tersebut, Ariana Grande dan Dalton Gomez terlihat bersama untuk pertama kalinya saat mereka menari dengan manis dan berpelukan dalam sebuah klip pendek.

Mereka melakukan karantina bersama

Narasumber lain memberi tahu People, bahwa keduanya saat ini melakukan karantina bersama di rumah Ariana di Los Angeles, California.

“Ariana tinggal di rumah bersama teman-temannya. Dia sangat serius tentang menjaga jarak dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari. Salah satu orang yang bersamanya saat ini adalah Dalton," kata narasumber itu.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)