home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Devil Judge, Drama Korea Tayang 2021

Senin, 21 Desember 2020 21:00 by bellaevania | 1667 hits
Sinopsis Devil Judge, Drama Korea Tayang 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, drama terbaru tvN ‘Devil Judge’ disiapkan tayang. Drama ini tengah dalam pertimbangan untuk menggaet empat aktor utama yakni Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung dan Park Gyu Young.

Devil Judge akan menceritakan kisah tentang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum kejahatan dan pengejaran yang terjadi saat hakim lain mencoba mempelajari identitas sebenarnya dari hakim ketua.

Ji Sung tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kang Yo Han yang dijuluki ‘hakim iblis’. Sementara Jinyoung dalam pembicaraan untuk peran hakim Kim Ga On. Park Gyu Young juga dalam pembicaraan untuk tampil sebagai detektif Yoon Soo Hyun.

Baca juga: Simak, Deretan Drama tvN di Tahun 2021 (Part 3)

Kim Min Jung ditawari peran utama sebagai Jung Sun Ah.Karakternya digambarkan tangguh dan ambisius yang merupakan satu-satunya orang yang bisa membuat Kang Yo Han berkeringat. Meski ia lahir di keluarga miskin, ia mampu meningkatkan status sosialnya karena pesona dan pikirannya yang brilian.

Jika penawaran peran diterima, ini akan menjadi reuni bagi Kim Min Jung dan Ji Sung setelah 12 tahun lamanya. Keduanya sempat membintangi drama yang sama berjudul ‘New Heart’ yang tayang di MBC pada 2007 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)