home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Unggah Postingan Menyentuh Usai GOT7 Dilaporkan Pisah Jalan

Minggu, 10 Januari 2021 13:00 by muthiasp | 3960 hits
Mark Unggah Postingan Menyentuh Usai GOT7 Dilaporkan Pisah Jalan
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Laporan eksklusif terbaru Dispatch pada 10 Januari, mengatakan jika seluruh anggota GOT7 akan hengkang dari JYP Entertainment. Sejauh ini, enam anggota dikabarkan sudah direkrut agensi lain dan satu akan pulang kampung dahulu.

Menurut Dispatch, Golden Disc Awards yang berlangsung akhir pekan ini akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup. Dikatakan anggota GOT7 tetap bersama, namun tidak satu agensi.

Jinyoung dikabarkan sudah dalam tahap akhir diskusi dengan BH Entertainment, begitu juga Yugyeom dan AOMG. Youngjae dilaporkan direkrut oleh Sublime Artist Agency. JB disebut telah menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global.

Jackson akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang, dan dia akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah. BamBam dengan MakeUs Entertainment dan juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sedangkan, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah itu akan membuka channel YouTube. Dia sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.

Menyusul laporan tersebut, Mark mengunggah foto selfie bersama GOT7 dengan caption haru, "7 tahun terakhir telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang akan berakhir, hanya permulaan. Kami bertujuh akan terus memberikan versi terbaik kami untuk kalian hingga akhir. #GOT7FOREVER"

Postingan itu lantas dibanjiri dukungan penggemar, yang percaya bahwa apapun keputusan yang diambil anggota GOT7 adalah yang terbaik. Fans juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras GOT7 selama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)