home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Kejutan, Ingat Lagi Momen Mencengangkan di The Penthouse (Part 2)

Rabu, 13 Januari 2021 18:30 by bellaevania | 676 hits
Penuh Kejutan, Ingat Lagi Momen Mencengangkan di The Penthouse (Part 2)
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama makjang The Penthouse siap kembali menyapa para penikmat drama dengan musim kedua yang tayang mulai 19 Februari 2021. Sebelum melanjutkan kisah Penthouse, simak lagi momen-momen mencengangkan dalam drama ini:

1. Shim Soo Ryeon ternyata ibu Min Seol Ah

Setelah kematian tragis Min Seol Ah, Shim Soo Ryeon mendapat petunjuk soal putri kandungnya. Plot twist-nya, selain membunuh kekasih Soo Ryeon. Joo Dan Tae menukar bayi yang baru dilahirkan Soo Ryeon di rumah sakit.

2. Goo Ho Dong yang ternyata adalah Logan Lee

Goo Hoo Dong, seorang guru olahraga seperti pahlawan yang menyelamatkan Bae Ro Na dari intimidasi teman-teman di sekolahnya. Ia memprovokasi guru dan menantang para siswa yang mendapat perlakuan khusus. Ternyata dia selama ini menyamar.

3. Oh Yoon Hee yang membunuh Min Seol Ah

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Pembunuh Min Seol Ah dicurigai merupakan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Terlepas dari spekulasi ini, sebenarnya Oh Yoon Hee yang telah membunuh Seol Ah karena berharap putrinya Bae Ro Na diterima di sekolah musik.

4. Kematian Shim Soo Ryeon

Yoon Hee dan Dan Tae berencana untuk menjatuhkan Shim Soo Ryeon. Mereka menyusun rencana untuk membujuknya ke penthouse, Dan Tae kemudian menikamnya dengan pisau. Dan Tae menjebak Yoon Hee sebagai pelaku pembunuhan istrinya.

5. Akhir cerita yang gantung

Kemunculan Logan Lee dan kematian Yoon Hee menjadi teka-teki alu cerita The Penthouse di musim kedua. Yoon Hee tertinggal dilantai dan di duga belum mati, memicu asumsi bahwa dia tetap muncul di musim kedua. Ada juga Logan yang geram dengan kematian Soo Ryeon. Apakah dia ingin membalas kematian Soo Ryeon?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)