home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Klarifikasi Acara Kumpul di Rumah Pribadi Sesuai Protokol

Kamis, 14 Januari 2021 12:30 by muthiasp | 337 hits
Raffi Ahmad Klarifikasi Acara Kumpul di Rumah Pribadi Sesuai Protokol
Image source: @raffinagita1717

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad menuai kritikan publik dan rekan sesama artis usai melakukan kumpul dengan teman-temannya tanpa protokol kesehatan, usai menerima vaksin COVID-19 bersama Presiden Jokowi pada Rabu (13/1).

Pada Kamis (14/1) siang, Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi melalui akun Instagramnya. Ia meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," tulisnya di caption. Raffi menjelaskan bahwa perkumpulan Rabu malam dilakukan di rumah pribadi ayah temannya, bukan tempat umum.

Baca juga: Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

Semua yang masuk ke acara tersebut melalui protokol kesehatan, dan buka masker saat makan saja. "Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan)," kata Raffi.

Ia menambahkan, "Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan."

"Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan lewat media sosial, atau japri langsung. Dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....
  • HOT !
    Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID 19 para artisnya....
  • HOT !
    TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)