home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

True Beauty Belum Habis, Moon Ga Young Ditawari Main Drama Baru tvN

Senin, 18 Januari 2021 08:05 by muthiasp | 588 hits
True Beauty Belum Habis, Moon Ga Young Ditawari Main Drama Baru tvN
Image source: Keyeast

DREAMERS.ID - Moon Ga Young banjir tawaran drama Korea baru di awal tahun ini. Walau sedang membintangi drama True Beauty, tetapi aktris cantik ini secara positif menanggapi tawaran drama terbaru tvN bergenre romantis.

Pada 18 Januari, perwakilan KeyEast menanggapi laporan outlet berita Sports Chosun yang menyebutkan kabar tersebut dengan menyatakan, "Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama Link."

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, Link digambarkan sebagai drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu.

Drama Korea ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat sang karakter utama secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Moon Ga Young digaet untuk membintangi karakter utama bernama Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya. Setelah dia bertemu Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, dia mengetahui bahwa dia telah berbagi semua emosinya.

Mereka saling berbagi emosi secara natural dan terkait oleh takdir yang telah Noh Da Hyun alami sepenuhnya tidak sadar.

Link kabarnya akan disutradarai oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun I Remember You (2015).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)