home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter 13-14: Kematian Ji Cheong Shin dan Rencana Baru

Jumat, 22 Januari 2021 13:07 by Rie127 | 379 hits
The Uncanny Counter 13-14: Kematian Ji Cheong Shin dan Rencana Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Cheong Shin telah banyak membunuh dan memakan banyak roh, sehingga ia mencapai tingkat kesempurnaan, yaitu di level 4. Dimana roh jahat telah menyatu pada inang atau orang yang rasuki roh jahat.

Hal ini tentunya menjadi tantangan sekaligus kesulitan besar bagi para Counter. Mereka pun pergi ke Yung untuk menyusun rencana, yaitu membuat batasan dengan menggunakan tongkat sihir.

Para Counter harus membuat roh jahat terperangkap pada batasan yang dibuat, sehingga kekuatan mereka akan melemah dan tidak dapat melakukan psikokinesis. Batasan tersebut juga akan membuat kekuatan para Counter menghilang dan berfokus pada batasan.

Rencana ini dibantu oleh Choi Jang Mool, yang akan membuat batasan bersama dengan Hana, Mok Tak, dan Mae Ok. Sedangkan Soo Mun akan berfokus untuk mempertahankan wilayah Yung dan melawan Ji Cheong Shin dan mengantar roh jahat ke alam baka.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer dengan Karakter Utama Pengacara

Sayangnya, rencana ini gagal ketika Ji Cheong Shin memilih untuk menembakkan pistol ke dirinya sendiri, dan secara otomatis roh yang ada di dalam tubuhnya menghilang dan berpindah tempat, yaitu ke tubuh Shin Myung Hwi, sang wali kota.

Disaat yang bersamaan, nama Shin Myung Hwi menjadi bersih dari kasus pembunuhan. Hal ini juga merupakan rencana dari Cho Tae Shin dan Noh Hang Kyu, dimana Hang Kyu mengakui ia yang membunuh Kim Yeong Nim.

Shin Myung Hwi dan rekannya Baek Hyang Hee kemudian berdiam dalam suatu tempat untuk memulihkan luka mereka pada saat berada di batasan yang dibuat para Counter dan kembali membuat rencana jahat.

Para Counter pun kembali membuat batasan, ketika Shin Myung Hwi sedang tidak bersama Baek Hyang Hee. Sayangnya, rencana ini kembali gagal saat Baek Hyang Hee yang berpura-pura pergi, datang ke lokasi dimana para Counter membuat batasan. Ia bahkan mematahkan tongkat milik Hana, dan batasan menghilang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)