home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Rilis Single Baru, Ini Bocorannya

Jumat, 29 Januari 2021 09:27 by muthiasp | 371 hits
aespa Akan Rilis Single Baru, Ini Bocorannya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga bulan setelah resmi debut, aespa akan kembali menyapa penggemar dengan kombinasi suara merdu keempat anggotanya. Mereka dikonfirmasi akan segera merilis single terbaru.

Pada 29 Januari, aespa secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 berjudul Forever, secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST.

Lagu Forever bergenre ballad hadir dengan tempo menengah dengan suara gitar akustik, dan lirik hangat tentang menjanjikan selamanya kepada orang yang dicintai, Forever akan menampilkan sisi aespa yang sama sekali berbeda dari lagu debutnya.

Baca juga: aespa Formasi Lengkap Akan Tampil di Amazing Saturday

Seperti yang diketahui, Black Mamba adalah lagu yang sangat powerful dan menunjukkan aksi panggung kuat dari keempat anggota aespa. Sedangkan Forever akan menjadi ajang mereka memamerkan kemampuan vokal yang lebih menonjol.

Sementara itu, lagu Forever pertama kali dirilis oleh Yoo Young Jin, sebagai bagian dari album liburan SM Entertainment bertajuk Winter Vacation in SMTOWN.com pada tahun 2000. Ia ikut andil dalam mengaransemen ulang lagu untuk aespa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)