home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Pertama LUCA, Drama Royal Secret Agent Buat Rekor Baru

Selasa, 02 Februari 2021 09:05 by muthiasp | 384 hits
Rating Episode Pertama LUCA, Drama Royal Secret Agent Buat Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN L.U.C.A: The Beginning akhirnya resmi tayang mengisi slot Senin-Selasa. Episode perdananya pun disambut meriah oleh penonton dengan berhasil mengantongi rating tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana drama L.U.C.A: The Beginning meraih rating 5,371 persen skala nasional. Angka yang lebih tinggi dari episode pertana Awaken, drama pendahulunya.

Drama L.U.C.A: The Beginning hadir dengan genre thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan istimewanya, dan seorang detektif kejahatan yang kejam bernama Gu Reum (Lee Da Hee), satu-satunya yang mengingatnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama KBS Royal Secret Agent juga mencetak prestasi baru. Episode 1 Februari mengantongi rating nasional rata-rata 9,7 dan 13,6 persen. Ini adalah rekor rating terbaik baru untuk drama ini selama penayangan.

Sedangkan drama JTBC She Would Never Know yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah mencatat rating nasional rata-rata 1,918 persen, yang mana harus mengalami penurunan dari minggu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)