home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Member Girl Group dengan Nada Vokal Terbaik, Siapa Favoritmu?

Kamis, 28 Januari 2021 16:13 by fzhchyn | 3436 hits
4 Member Girl Group dengan Nada Vokal Terbaik, Siapa Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang idola K-Pop dituntut untuk menguasai berbagai bidang, seperti bernyanyi dan menari. Beberapa di antaranya ada yang memiliki kemampuan vokal sangat mengesankan bahkan memiliki ciri khasnya tersendiri.

Melansir dari Kpopstarz, berikut adalah beberapa idola K-Pop dari girl group yang memiliki nada vokal terbaik dan sangat enak didengar menurut netizen dan fans Korea. Menurut mereka, para idola ini bisa melakukan genre apa pun dengan kekuatan vokalnya yang mempesona.

Taeyeon SNSD

Menurut netizen, Taeyeon adalah "Ratu OST", dan memang salah satu vokalis K-pop terbaik. Yang terbaru, idola wanita tersebut merilis OST untuk drama Korea ‘Do You Like Brahms?’ berjudul ‘Kiss Me’.

Wendy Red Velvet

Suara Wendy penuh dengan emosi yang akan menghantammu setiap kali dia bernyanyi. Menurut seorang penggemar, itu adalah jenis suara yang tidak akan pernah bosan kau dengarkan.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Wheein MAMAMOO

MAMAMOO adalah girl group yang penuh dengan para member yang merupakan ratu vokal, tetapi suara Wheein akan mengejutkanmu.

Rosé BLACKPINK

Rosé tidak hanya memiliki salah satu nada vokal terbaik, tapi warna vokalnya juga unik. Suaranya sangat menonjol saat bernyanyi, dan dialognya sulit untuk dilupakan karena suaranya.

Selain karena bakat yang sudah dimiliki, para idola ini juga tentunya terus mengasah dan melatih vokal mereka agar selalu prima. Meski tak bisa memiliki suara semerdu mereka, menjaga suara agar tidak serak sangat penting bagi siapa pun. Kamu bisa mengandalkan permen HEXOS dengan varian rasa mint dan lemonnya yang melegakan tenggorokan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)