home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Space Sweepers Sapu Peringkat Atas Streaming Netflix di Seluruh Dunia

Senin, 08 Februari 2021 11:50 by bellaevania | 341 hits
Space Sweepers Sapu Peringkat Atas Streaming Netflix di Seluruh Dunia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Space Sweepers berhasil memuncaki peringkat streaming di Netflix di seluruh dunia, setelah resmi ditayangkan pada 5 Februari kemarin.

Menurut FlixPatrol, film aksi-fiksi ilmiah pertama Korea ini berada di peringkat pertama film yang paling populer di Netflix seluruh dunia. Selain peringkat satu di Korea, Space Sweepers juga berada di posisi pertama pada Top 10 konten Netflix di 16 negara berbeda diantaranya Belgia, Bulgaria, Kroasia, Estonia, Finlandia, Prancis, Latvia, Malaysia, Filipina, dan Ukraina.

Berlatar tahun 2092, film karya sutradara Jo Sung Hee ini menceritakan tentang kisah Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin sebagai kru kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, lalu akhirnya terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Baca juga: Review Film Space Sweepers: Saat Si Pembersih Sampah Angkasa Jadi Penyelamat Bumi

Aktris Kim Tae Ri berperan sebagai Kapten Jang, sedangkan aktor Song Joong Ki dan Jin Seon Kyu masing-masing berperan sebagai pilot Tae Ho dan Tiger Park. Aktor Yoo Hae Jin melengkapi pemeran utama dengan memainkan karakter robot humanoid Bubs.

Film Space Sweepers semula dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 23 September. Setelah beberapa penundaan karena Covid-19, akhirnya film ini dirilis di Netflix pada 5 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)