home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Space Sweepers: Saat Si Pembersih Sampah Angkasa Jadi Penyelamat Bumi

Jumat, 12 Februari 2021 10:30 by muthiasp | 359 hits
Review Film Space Sweepers: Saat Si Pembersih Sampah Angkasa Jadi Penyelamat Bumi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengalami penundaan, film Space Sweepers akhirnya resmi tayang di Netflix pada 5 Februari 2021. Film ini berlatar belakang kehidupan tahun 2092, di mana bumi mendekati kiamat dan manusia membangun tempat tinggal baru di ruang angkasa.

Song Joong Ki sebagai Tae Oh, mantan tentara UTS pilot kapal pembersih ruang angkasa yang dipimpin oleh Kapten Jang, diperankan oleh Kim Tae Ri. Di kapal itu ada Tiger Park (Jin Seon Kyu), mantan bandar narkoba yang menjadi teknisi. Serta Bubs (Yoo Hae Jin) robot yang cerdik.

Mereka mengendalikan kapal Seungri atau Victory yang ditakuti oleh pembersih sampah ruang angkasa lainnya. Para pembersih sampah ruang angkasa ini mengumpulkan kapal bekas yang sudah tidak aktif.

Satu hari, tim Victory menemukan anak kecil bernama Kot-nim di kapal bekas yang mereka tangkap, yang dianggap sebagai ancaman besar bagi operasi penyelamatan bumi. Awalnya berniat untuk menjual Kot-nim, namun ada plot twist besar yang dilakukan tim Victory dan pembersih sampah angkasa lainnya.

Sebagai film sci-fi pertama Korea Selatan, Space Sweepers hadir dengan efek komputer grafis atau CGI yang canggih dan halus. Kalian akan merasakan bagaimana kehidupan ruang angkasa, termasuk bumi buatan yang diciptakan oleh UTS.

Selain itu, film Space Sweepers juga diberi bumbu drama keluarga, di mana Song Joong Ki menjadi seorang ayah. Dan tentunya penampilan keren Kim Tae Ri sebagai Kapten Jang yang powerful. Serta Tiger Park yang seram di luar tapi hatinya lembut.

Psst.. ada kejutan lain dari karakter Bubs yang diperankan Yoo Hae Jin di akhir film.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)