home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas

Kamis, 18 Februari 2021 16:00 by muthiasp | 1281 hits
Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini isu bully dikalangan artis Korea ramai diperbincangkan. Kebanyakan korban mengaku sebagai teman sekolah. Buntutnya, cerita IU yang pernah menjadi korban bully semasa sekolah kembali disorot.

Pada video behind the scene pembuatan MV lagu Eight pada tahun 2020 lalu, IU terlihat sedang syuting sebuah adegan di atap gedung. Di sana, dia berbagi sedikit tentang saat dia diintimidasi oleh siswa yang lebih tua.

Seorang anggota staf bertanya kepada IU, "Apakah kamu pernah berada di atap ketika kamu masih muda?" IU dengan malu-malu menjawab, "Aku diseret ke atap beberapa kali," ucapnya kemudian mulai berbagi cerita tentang saat dia di-bully sewaktu SD.

IU menceritakan, "Ketika aku di sekolah dasar, anak laki-laki dan perempuan yang lebih tua yang mengenakan seragam sekolah akan mendatangiku dan teman-temanku. Kami mengendarai sepeda, jadi anak-anak yang lebih tua ini akan mengambil sepeda kami dan mengancam kami."

"Mereka akan meminta uang dengan mendorong sepeda ke arahku. Aku masih di sekolah dasar, jadi aku bahkan tidak punya uang."  Kemudian IU memasang ekspresi wajah yang tegas dan tangannya membentuk huruf X.

IU lantas berseru, "Tidak boleh ada perundungan di sekolah," dan menekankan bahwa perundungan di sekolah itu buruk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Go Min Si kembali menunjukkan pesona kecantikannya dalam pemotretan majalah. Di tengah jadwalnya yang padat untuk syuting ‘Youth of May’ dan ‘Mount Jiri’, sang aktris menampilkan karya terbaru Boucheron yang dirilis di Korea dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak SBS membagikan foto foto teaser Lee Je Hoon untuk drama ‘Taxi Driver’. Dalam drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini, ia akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan tentara pasukan khusus yang akhirnya bekerja sebagai supir layanan taksi misterius....
  • HOT !
    Boy group SuperM sekali lagi bergabung dalam kampanye global yang sangat bermakna. Pada 23 Februari, Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM akan berpartisipasi dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)