home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review SHINee - Don't Call Me: King of Concept is Back!

Senin, 22 Februari 2021 17:00 by muthiasp | 1358 hits
MV Review SHINee - Don't Call Me: King of Concept is Back!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SHINee is back! Setelah dua setengah tahun rehat, SHINee akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka merilis album ke 7 bertajuk Don't Call Me dengan lagu andalan berjudul sama pada 22 Februari pukul 6 sore KST.

Don't Call Me adalah lagu yang menjadi incaran penyanyi lain di SM Entertainment, yaitu BoA. Dan menjadi lagu favorit dari Lee Soo Man. Lagu itu disusun oleh Kenzie, Dwayne 'Dem Jointz' Abernathy Jr., dan Rodnae 'Chikk' Bell.

Lagunya bergenre dance kontemporer yang membuat ketagihan dengan sentuhan hip hop, serta menggunakan efek vocoder bersama dengan suara bass 808 dan suara synth unik lainnya.

Lirik Korea ditulis oleh Kenzie yang mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati oleh cinta, sehingga menutup akses komunikasi. 

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Taemin juga menggambarkan gerakan tari untuk lagu Don't Call Me sebagai 'versi yang lebih gelap' dari SHINee, yang membuatnya terkesan bahkan hanya melihat draf koreografinya.

SHINee pun membuktikan bahwa mereka King of Concept, karena menghadirkan konsep yang berbeda untuk MV Don't Call Me. Selain mengangkat sisi dark, mereka juga memasukkan unsur retro yang colorful.

Selain menghadirkan tarian dan visual yang memukau, MV Don't Call Me pun bagaikan runway fashion show karena outfit yang dikenakan setiap anggotanya begitu unik dan stylish.

Sementara itu, Don't Call Me memiliki total sembilan lagu baru termasuk Don't Call Me, Heart Attack, Marry You, CØDE, I Really Want You, Kiss Kiss, Body Rhythm, Attention, dan Kind. Marry You sudah sempat dibawakan secara langsung dalam siaran spesial SHINee di Youtube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)