home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjoo Disebut Keluar dari APRIL karena Di-bully Member, Ini Pembelaan Agensi

Senin, 01 Maret 2021 18:30 by fzhchyn | 884 hits
Hyunjoo Disebut Keluar dari APRIL karena Di-bully Member, Ini Pembelaan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DSP Media membantah tuduhan bahwa mantan member APRIL, Hyunjoo, meninggalkan grup karena dia di-bully oleh rekan satu grupnya. Tuduhan tersebut datang dari seseorang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo.

Pada 28 Februari lalu, ia memposting, “Halo, aku adalah adik dari mantan member APRIL, Hyunjoo. Aku ingin mengungkapkan kebenaran selama bertahun-tahun, tetapi aku menahan diri untuk masa depan kakakku. Tapi rasnaya sekarang aku harus berani dan berbicara, itulah mengapa aku menulis ini.”

“Dikatakan bahwa Hyunjoo meninggalkan grup karena dia ingin berakting, tapi itu tidak benar. Dia diintimidasi dan dikucilkan dalam grup, dan karena itu, dia menderita banyak hal seperti gangguan panik dan kesulitan bernapas. Dia bahkan mencoba bunuh diri. Ketika orang tuaku dan aku memikirkan tentang waktu itu, kami masih merasa hati kami terkoyak.”

“Hyunjoo keluar dari tim, jadi agensi mengirim surat tentang bagaimana dia pergi karena dia ingin fokus pada akting dan menyuruhnya untuk menuliskannya dengan tulisan tangannya sendiri. Jadi dia menulis surat itu tanpa kita tahu. Semua orang mengira itu yang terbaik untuknya.”

“Namun, setelah menulis surat itu, Hyunjoo menjadi orang yang mengkhianati tim demi keuntungannya sendiri dan menerima komentar jahat yang sangat sulit didengar. Setelah itu, tidak ada permintaan maaf dari member lain, dan bahkan ketika mereka melihat ibuku yang pergi ke agensi, mereka hanya menertawakannya.”

“Kakakku masih bekerja keras dalam karirnya. Jadi aku telah menahannya untuk berjaga-jaga jika itu merusak citranya, tetapi aku tidak tahan untuk melihat para member yang hidup dengan baik seolah-olah mereka tidak melakukan kesalahan.”

“Meskipun aku mengalami kesulitan, tetapi aku sangat kesal dan marah ketika memikirkan bagaimana perasaan kakakku. Aku tidak ingin melihat para member aktif lagi. Aku berharap mereka berhenti muncul di TV dan mengingatkan keluargaku tentang waktu itu, dan aku tidak ingin melihat Hyunjoo mengalami kesulitan lagi.”

Netizen lain yang mengaku sebagai teman sekelas SMA Hyunjoo (selanjutnya disebut A) kemudian muncul. Pada 1 Maret, A membuat postingan berjudul "Semua member APRIL adalah pelakunya". A menyatakan, “Aku ingin mengklarifikasi kesalahpahaman bahwa hanya beberapa member APRIL yang menindas Hyunjoo. Saat itu, semua anggota APRIL mengganggunya, dan tidak ada penonton kecuali Chaekyung dan Rachel. ”

A melanjutkan, “Somin, mantan member APRIL, adalah orang pertama yang membenci Hyunjoo. Chaewon ingin lebih dekat dengan Somin, jadi dia membuat jarak antara mereka. Naeun mencuri sepatu kets Hyunjoo dan bersikeras bahwa dia membelinya. Sebelum kamera menyala, para member melihat Hyunjoo di tengah dan berkata, 'XXX itu mencoba membuat wajahnya lebih kecil lagi’.”

Si netizen menambahkan, “Yena dan Jinsol terus bersikap sarkastik padanya, meledeknya, menyandungnya, dan menginjak kakinya. Chaewon sedang berkencan dengan manajer pada saat itu, jadi manajer tahu tentang penindasan itu tetapi memaafkannya.”

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

“Setelah Hyunjoo mencoba untuk mengambil nyawanya, dia dan ibunya pergi ke perusahaan karena mereka mengatakan para member merefleksikan perilaku mereka, tetapi mereka tertawa dan mengabaikannya. Ada banyak hal lainnya, tapi aku hanya menuliskan apa yang aku ingat persis.”

A berbagi, “Pada saat itu, Hyunjoo sangat tertekan sehingga kebanyakan orang di sekitarnya mengetahuinya. Pelaku tidak berniat meminta maaf atau tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan, dan dia akhirnya meninggalkan tim, tetapi agensi memaksanya untuk menulis surat palsu yang mengatakan dia pergi untuk fokus pada akting dan dikritik oleh banyak orang karena itu. . Jika dia pergi hanya untuk menjadi seorang aktor, dia bahkan tidak akan muncul di 'The Unit'.”

A melanjutkan, “Di satu sisi, ini sudah lama, tapi lukanya mungkin belum sembuh. Jadi aku berharap semakin banyak orang yang memperhatikan hal ini. Kami menunggu para pelaku untuk merefleksikan dan membuat permintaan maaf yang tulus, dan aku berharap Hyunjoo dapat mengatasi trauma dan terus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan.”

Menanggapi tudingan tersebut, DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan, “Kami ingin memberi Anda penjelasan rinci tentang bagaimana dia dipilih untuk berada di APRIL dan mundur dari grup. Hyunjoo bergabung dengan perusahaan kami sebagai aktris dan trainee. Namun, pada saat pembentukan APRIL, Hyunjoo ingin menjadi seorang aktris, tetapi setelah kami membujuknya, dia dan keluarganya setuju dia akan menjadi bagian dari grup.”

“Sejak debutnya dikonfirmasi, Hyunjoo tidak dapat berpartisipasi dengan setia dalam kegiatan tim karena dia telah berjuang dengan masalah fisik dan mental. Saat itu, tidak hanya Hyunjoo tetapi juga member lainnya mengalami kerugian akibat konflik yang diakibatkan ini. Semua orang mengalami masa-masa sulit, dan berdasarkan keadaan saat itu, jelas tidak ada yang bisa dianggap sebagai pelaku atau korban.”

“Hyunjoo akhirnya menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan grup selama promosi ‘Tinkerbell’. Kami mencoba mencegahnya, tetapi dia bersikeras. Kami merasa bertanggung jawab atas kesulitan yang diderita Hyunjoo dan member lainnya selama periode ini.”

“Sejak itu, kami telah memberikan dukungan penuh untuk aktivitas akting yang diinginkan Hyunjoo. Kami juga mendukung keinginannya untuk menjadi idola setelah itu. Benar bahwa kami memberikan semua dukungan yang mungkin untuk kegiatannya di bidang yang dia inginkan setelah dia keluar dari grup.”

“Fakta dan spekulasi yang belum dikonfirmasi dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada Hyunjoo dan APRIL. Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor. Kami mohon maaf atas pernyataan resmi yang tertunda. Terima kasih,” tutup DSP Media.

Hyunjoo meninggalkan APRIL pada Oktober 2016 dan dipromosikan sebagai member Uni.T melalui acara survival ‘The Unit’. Girl group tersebut ekemudian dibubarkan pada Oktober 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)