home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tanggal Debut Solo, Rose BLACKPINK Bikin Fans Makin Nggak Sabar

Selasa, 02 Maret 2021 10:30 by muthiasp | 459 hits
Ungkap Tanggal Debut Solo, Rose BLACKPINK Bikin Fans Makin Nggak Sabar
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment.

Pada 2 Maret di tengah malam KST, Rosé merilis satu set poster teaser untuk debut solonya yang sangat dinantikan. Sekaligus mengungkapkan bahwa debut solonya akan berlangsung pada 12 Maret 2021.

Rosé diketahui akan debut dengan lagu utama berjudul Gone, yang mana video teasernya sudah dirilis sejak 25 Januari lalu. Hingga saat ini, video teaser yang begitu menarik perhatian sudah ditonton lebih dari 44 juta kali.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Idola K-Pop yang besar di Australia ini juga sudah membawakan lagu Gone secara live dan penuh dalam konser online pertama BLACKPINK - THE SHOW, pada akhir Januari kemarin.

Penggemar pun semakin tidak sabar menantikan 10 hari kedepan. Terbukti dari nama Rosé yang langsung menjadi trending sejak 2 Maret tengah malam hingga siang ini dengan lebih dari 1 juta cuitan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)