home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoonjo UNI.T Ikut Bersuara Soal Rumor Hyunjoo Di-bully Member APRIL

Rabu, 03 Maret 2021 16:00 by fzhchyn | 2204 hits
Yoonjo UNI.T Ikut Bersuara Soal Rumor Hyunjoo Di-bully Member APRIL
Image source: News1

DREAMERS.ID - Menyusul tuduhan bahwa member APRIL menindas Hyunjoo saat ia masih berada di grup, sesama member UNI.T Yoonjo berbicara tentang situasi ini melalui postingan Story di akun Instagram pribadinya.

Yoonjo dan Hyunjoo sama-sama berpartisipasi dalam acara survival KBS ‘THE UNIT’, di mana mereka berhasil mencapai lineup akhir dan debut sebagai member girl group UNI.T. Grup melakukan promosi selama 5 bulan di tahun 2018 dan akhirnya bubar. Meskipun waktu mereka singkat untuk promosi bersama, keduanya nampak membangun ikatan persaudaraan yang kuat.

Yoonjo, mantan member UNI.T dan Hello Venus, berbicara tentang situasi Hyunjoo setelah salah satu followers-nya meninggalkan pertanyaan di Instagram Story-nya. Salah satunya berkata, "Ini hanya story yang berbeda. Aku ingin kau memberi Hyunjoo pesan yang hangat."

Baca juga: Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya

Menanggapi hal tersebut, Yoonjo mengungkapkan bahwa para member UNI.T telah mengobrol di grup chat mereka setiap hari. Dia memberi tahu orang-orang bahwa Hyunjoo telah kesulitan dan meminta orang untuk berhenti mengganggunya. Dia juga mencatat bahwa selain orang-orang yang terlibat langsung dalam situasi tersebut, tidak ada yang mengerti rasa sakit yang Hyunjoo alami.

Yoonjo menulis, “Hmmm ... Ada banyak orang yang bertanya padaku tentang ini. Aku tidak ingin ada kesalahpahaman hanya karena aku tidak menjawab ... Karena itu, aku memutuskan untuk menjawab setelah lama dan keras memikirkan apa yang harus kukatakan.”

“Kami telah membicarakannya di group chat UNI.T, bahkan hingga hari ini. Aku yakin ini sangat sulit, tetapi aku percaya dia akan mengatasinya dengan baik. Jadi tolong, berhentilah mengganggunya. Selain orang-orang yang ada pada saat itu, tidak ada yang akan sepenuhnya memahami rasa sakit itu, jadi mohon jangan bertindak seolah-olah kau tahu apa yang terjadi. Kepada mereka yang mengganggunya dengan perhatian yang tidak perlu, tolong hentikan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)