home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Aksi Panggung Memukau BTOB Hingga ATEEZ di Kingdom, Fans Makin Nggak Sabar

Selasa, 16 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 705 hits
Poster Aksi Panggung Memukau BTOB Hingga ATEEZ di Kingdom, Fans Makin Nggak Sabar
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival Mnet Kingdom semakin menarik perhatian penggemar dengan merilis poster versi performance dari keenam boy group yang menjadi pesertanya, yakni THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ, BTOB, iKON, dan SF9.

Empat BTOB tampak mengenakan setelan putih dengan penuh semangat bernyanyi dengan mikrofon berdiri, dan poster mereka bertuliskan, "Pemimpi tidak mati."

iKON menunjukkan koreografi simetris sempurna dengan teks poster sesuai tagline populernya, "iKON is coming to town," seraya menyatakan kesiapan mereka untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik.

SF9 mengungkapkan bahwa mereka siap untuk "menyelami hatimu" saat mereka dengan percaya diri berjalan ke depan dengan mengenakan setelan jas.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

THE BOYZ menampilkan penampilan elegan bersama dengan caption, "Selamat datang di Kerajaan kita," yang merupakan lirik dari penampilan MAMA 2020 mereka.


Poster Stray Kids menggambarkan aura yang gelap dan kuat, dan teksnya menyertakan lirik lagu God's Menu. Begitu pula ATEEZ yang tidak kalah memukau dengan pose melompat ke udara dan caption berbunyi, "8 membuat 1 raja".

Selain itu, Kingdom mengumumkan bahwa panggung khusus akan diumumkan melalui M Countdown minggu ini. Tim produksi berkomentar, "Pertunjukan luar biasa telah disiapkan oleh anggota yang mewakili setiap grup, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan."

Panggung spesial Kingdom akan diluncurkan pada episode 18 Maret melalui M Countdown, dan episode pertama acara akan ditayangkan pada 1 April pukul 19:50 KST yang dipandu oleh TVXQ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)