home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Selesai Wamil, Lihat Lagi 5 Drama Korea yang Dibintangi Junho 2PM

Selasa, 23 Maret 2021 17:30 by bellaevania | 2363 hits
Baru Selesai Wamil, Lihat Lagi 5 Drama Korea yang Dibintangi Junho 2PM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada 20 Maret 2021, Junho 2PM secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militer usai bekerja sebagai pekerja layanan publik selama dua tahun. Dengan keluarnya Junho, kini semua anggota 2PM telah menyelesaikan tugas wajib militer.

Sebelum resmi keluar dari wajib militer, Junho juga sudah ditawari untuk membintangi drama terbaru. Junho memang dikenal sebagi salah satu anggota 2PM yang aktif sebagai aktor. Berikut sejumlah drama yang dibintangi Junho:

Memory

Memory merupakan drama yang menceritakan tentang pengacara Park Tae Suk (Lee Sung Min) yang didiagnosa Alzheimer dan berjuang mengerjakan kasus terakhirnya. Dalam drama ini Junho berperan sebagai pengacara junior bernama Jung In yang membantu Tae Suk menyelesaikan kasus.

Good Manager

Kim Sung Ryong (Namgoong Min) yang dulu mengelola uang untuk geng mulai bekerja sebagai manajer akuntansi di perusahaan TQ Group. Kini dia berjuang melawan korupsi di perusahaan. Junho berperan sebagai Seo Yul, atasan Sung Ryong yang mengajaknya untuk mencuri uang perusahaan.

Just Between Lovers

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Kehidupan Lee Gang Doo (Lee Jun Ho) remaja berubah setelah kecelakaan mall yang tiba-tiba ambruk. Begitu pula dengan Ha Moon Soo (Won Jin Ah). Gang Do kehilangan ayahnya dan Moon Soo kehilangan adiknya yang meninggal dunia karena kejadian itu.

Mereka berdua kembali bertemu setelah dewasa, saat mall ambruk itu akan dijadikan proyek baru. Bersama seorang arsitek bernama Seo Joo Won (Lee Ki Woo) mereka berusaha mencari cara agar kejadian sama tak terulang.

Wok of Love

Junho berperan sebagai seorang chef yang bekerja di restoran Chinese hotel bernama Seo Poong. Dia dikhianati pacarnya yang berselinguh dengan CEO hotel tempatnya bekerja. Seo Poong kemudian berhenti bekerja dan pindah sebagai chef di sebrang hotel, sebuah restoran yang sepi pengunjung. Disana dia bertemu Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won).

Confession

Junho berperan sebagai Choi Do Hyun, dia memiliki penyakit jantung sejak kecil. Do Hyun menghabiskan sebagian masa kecilnya di rumah sakit dan secara ajaib memiliki kesempatan untuk melakukan transplantasi jantung.

Setelah operasi tersebut sukses, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan dan dihukum mati. Choi Do Hyun bertekad menyelidiki kasus ayahnya, kini dia bekerja sebagai pengacara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)