home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-Ara Bahas Soal Sasaeng yang Meresahkan Banyak Artis

Rabu, 24 Maret 2021 16:00 by muthiasp | 1568 hits
Soyeon T-Ara Bahas Soal Sasaeng yang Meresahkan Banyak Artis
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, seorang pria telah ditahan oleh polisi atas kecurigaan masuk tanpa izin ke gedung apartemen Soyeon T-Ara. Agensi Soyeon mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah penguntit yang telah mengancam Soyeon sejak paruh pertama tahun 2020.

Dalam wawancara terbaru, Soyeon berbicara tentang pengalaman menakutkan itu. “Menguntit adalah masalah bukan hanya bagi saya, tetapi sesuatu yang banyak rekan saya lalui dan saat ini sedang dialami."

"Di antara banyak orang yang menunjukkan cinta dan minat mereka, ada orang yang menunjukkan minat dengan cara yang membuat kita sakit. Saya pikir situasi ini terjadi ketika Anda telah menarik sebagian besar perhatian publik, tetapi bukan hanya saya. Banyak artis yang mengalami masalah ini," paparnya.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Soyeon menambahkan, “Saya berharap mereka yang menunjukkan minat mereka dengan pemikiran yang berbeda dapat diselaraskan secara keseluruhan. Saya pikir akan lebih baik untuk mengembangkan sistem yang membantu membangun interaksi fandom yang baik dengan artis daripada yang buruk."

"Saya telah mendengar bahwa ada banyak orang yang bekerja keras untuk ini, dan saya bisa pulih [dari insiden tersebut] dengan bantuan orang-orang itu," imbuhnya.

Sementara itu, Soyeon merilis single solo berjudul Interview pada 24 Maret 2021. Lagu ini seperti menceritakan kisah patah hati dengan sudut pandang wawancara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)