home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Woo Jin Sukses Tuai Pujian Lewat Aktingnya di Drama ‘Joseon Exorcist’

Kamis, 25 Maret 2021 15:30 by Rie127 | 3711 hits
Moon Woo Jin Sukses Tuai Pujian Lewat Aktingnya di Drama ‘Joseon Exorcist’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Joseon Exorcist sukses menyita perhatian penonton dari 2 episode pertamanya. Meskipun banyak mengundang kontroversi, namun penonton memuji akting para pemainnya, khususnya Moon Woo Jin.

Dalam drama bergenre thriller horror tersebut, ia berperan sebagai pangeran Kang Nyeong, sekaligus putra bungsu dari raja Taejong. Pada episode pertama, ia diketahui terinfeksi oleh mayat hidup ketika mendapatkan cakaran di tangannya.

Hal tersebut membuatnya dimasuki oleh roh jahat, awalnya Raja Taejong ingin membunuh putranya, namun karena tidak tega, ia hanya mengurung Kang Nyeong di ruangan es.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Akting Moon Woo Jin menuai banyak pujian karena sangat mendalami dan nyata, sehingga mampu membuat penonton merasakan kengerian saat roh jahat merasuki manusia. Mengingat juga Woo Jin merupakan aktor cilik kelahiran 2009, dimana usianya masih 11 tahun, namun telah memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Penonton juga menganggap bahwa Moo Woo Jin layak mendapatkan penghargaan lewat aktingnya di drama yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Park Gye Ok.

Sayangnya, karena beragam kontroversi mengenai budaya yang ditampilkan dalam drama, ‘Joseon Exorcist’ menunda penayangan episode terbarunya untuk minggu depan untuk melakukan pengeditan dan perbaikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)