home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pamit Pergi Wajib Militer Langsung ke Fans

Sabtu, 27 Maret 2021 08:22 by muthiasp | 4356 hits
Baekhyun EXO Pamit Pergi Wajib Militer Langsung ke Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 Maret, Baekhyun EXO mengadakan Instagram Live di mana ia berbicara tentang jadwal wajib militer yang sudah dekat, dan dampaknya pada rangkaian acara comeback solonya yang akan datang.

Baekhyun mengungkapkan bahwa ia belum mendapatkan jadwal pekerjaanpasti di bulan April, termasuk promosi album solo terbarunya bertajuk Bambi yang akan dirilis pada 30 Maret mendatang. “Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari,” katanya.

"Aku ingin memberitahumu tentang itu. Aku banyak berpikir tentang apakah aku harus memberi tahu kalian di awal Maret atau nanti. Akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana aku dapat menunda pendaftaran militer ku. Itu sebabnya tidak ada yang dijadwalkan untuk April," papar cowok kelahiran 1992 ini.

Baekhyun lantas mengutarakan isi hatinya kepada EXO-L, nama fandomnya, "Aku tidak yakin apakah benar meminta kalian semua menunggu ketika tidak ada yang disiapkan. Aku berkata bahwa aku akan membalas dengan kebahagiaan semua cinta yang telah aku terima."

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

"Aku tidak ingin menimbulkan keributan dengan berita ini sebelumnya, jadi aku fokus untuk bekerja keras untuk album solo baru dan menggabungkan pendapatku dari proses perencanaan hingga pembuatan video musik sehingga aku dapat menunjukkan kepada orang-orang apa yang aku inginkan."

Baekhyun curhat betapa sibuknya ia sampai tidak bisa menghabiskan waktu dengan keluarga demi menyiapkan berbagai konten untuk dinikmati fans ketika dirinya masuk wajib militer, "Meskipun aku tidak ada di sini, kami telah banyak syuting konten sebelumnya yang akan dirilis di YouTube dan tempat lain."

"Mungkin saja orang akan kecewa karena aku mengumumkannya sangat terlambat, tetapi aku hanya punya satu niat. Aku tidak ingin membuat kalian merasa harus bersiap sebelumnya. Ini tidak seperti kita dipisahkan selamanya."

Baekhyun menyimpulkan, “Hatiku terasa berat dalam membagikan ini. Meskipun aku tidak di sini untuk sementara waktu, ada banyak hal yang menunggu kalian sehingga kalian tidak akan merasakan ketidakhadiran sebanyak mungkin, jadi jangan mulai bersedih sekarang."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)