home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Komentar Jahat Terhadap BTS Berhasil Dihukum Lewat Jejak Digital

Rabu, 31 Maret 2021 12:15 by fzhchyn | 443 hits
Pelaku Komentar Jahat Terhadap BTS Berhasil Dihukum Lewat Jejak Digital
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Big Hit Music membagikan update mengenai tindakan hukum atas komentar jahat yang melibatkan BTS. Agensi sebelumnya memberikan pernyataan terkait masalah ini pada bulan Desember, dan kini mereka mengungkapkan bahwa tindakan hukum tambahan telah diambil.

Dalam pernyataan barunya pada 30 Maret, Big Hit Music mengatakan, “Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk kritik yang bermaksud jahat, penyebaran informasi tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik. Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kegiatan ini.”

“Kami baru-baru ini mengajukan aduan kriminal tambahan menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami. Kelompok pelaku terbaru ini termasuk pengguna non-anggota komunitas internet DC Inside.”

Baca juga: Pihak Drama 'Tomorrow' Tanggapi Kontroversi Pengunaan Negatif Nama Member BTS

“Untuk jangka waktu yang lama, kami telah mengumpulkan bukti postingan berbahaya berulang yang dibuat di "galeri" DC Inside tertentu oleh akun non-anggota; kami telah memberikan informasi masuk yang terkait dengan postingan ini kepada pejabat penegak hukum.”

“Kami telah mengonfirmasi bahwa meskipun riwayat postingan dihapus atau akun dihapus setelah membuat postingan yang berbahaya, informasi jaringan yang memadai tetap memungkinkan penyelidikan kriminal untuk dilanjutkan; Oleh karena itu, tindakan tersebut dapat dikenakan proses pidana.”

“Tanggapan hukum kami yang berkelanjutan telah menghasilkan denda terhadap para pelaku yang dinyatakan bersalah, dan kami terus mengajukan gugatan perdata terhadap para pelaku tersebut. Kami akan terus melakukan tindakan tegas untuk memastikan bahwa pelaku yang terlibat dalam tindakan jahat ini dituntut sepenuhnya sesuai hukum, dan kebijakan kami tentang tidak ada penyelesaian dan keringanan keringanan hukuman tetap berlaku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)