home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Komentar Jahat Terhadap BTS Berhasil Dihukum Lewat Jejak Digital

Rabu, 31 Maret 2021 12:15 by fzhchyn | 441 hits
Pelaku Komentar Jahat Terhadap BTS Berhasil Dihukum Lewat Jejak Digital
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Big Hit Music membagikan update mengenai tindakan hukum atas komentar jahat yang melibatkan BTS. Agensi sebelumnya memberikan pernyataan terkait masalah ini pada bulan Desember, dan kini mereka mengungkapkan bahwa tindakan hukum tambahan telah diambil.

Dalam pernyataan barunya pada 30 Maret, Big Hit Music mengatakan, “Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk kritik yang bermaksud jahat, penyebaran informasi tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik. Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kegiatan ini.”

“Kami baru-baru ini mengajukan aduan kriminal tambahan menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami. Kelompok pelaku terbaru ini termasuk pengguna non-anggota komunitas internet DC Inside.”

Baca juga: BTS Masuk 3 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2022

“Untuk jangka waktu yang lama, kami telah mengumpulkan bukti postingan berbahaya berulang yang dibuat di "galeri" DC Inside tertentu oleh akun non-anggota; kami telah memberikan informasi masuk yang terkait dengan postingan ini kepada pejabat penegak hukum.”

“Kami telah mengonfirmasi bahwa meskipun riwayat postingan dihapus atau akun dihapus setelah membuat postingan yang berbahaya, informasi jaringan yang memadai tetap memungkinkan penyelidikan kriminal untuk dilanjutkan; Oleh karena itu, tindakan tersebut dapat dikenakan proses pidana.”

“Tanggapan hukum kami yang berkelanjutan telah menghasilkan denda terhadap para pelaku yang dinyatakan bersalah, dan kami terus mengajukan gugatan perdata terhadap para pelaku tersebut. Kami akan terus melakukan tindakan tegas untuk memastikan bahwa pelaku yang terlibat dalam tindakan jahat ini dituntut sepenuhnya sesuai hukum, dan kebijakan kami tentang tidak ada penyelesaian dan keringanan keringanan hukuman tetap berlaku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)