home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yi Hyun 'Hospital Playlist' Dikabarkan Bintangi Drama School 2021

Kamis, 01 April 2021 12:40 by bellaevania | 553 hits
Jo Yi Hyun 'Hospital Playlist' Dikabarkan Bintangi Drama School 2021
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama seri School yang mundur tayang menjadi 2021 mulai terlihat titik terangnya. Drama yang awalnya direncanakan tayang pada 2020 ini merombak jajaran pemain.

Diundur satu tahun, drama School 2021 memastikan Kim Yo Han tetap menjadi tokoh utama pria. Sementara aktor Kim Young Dae yang dikenal dalam drama Penthouse masih dalam pertimbangan untuk bergabung dalam drama ini.

Kini kabarnya aktris Jo Yi Hyun yang sebelumnya berperan sebagai anak kembar di drama Hospital Playlist bersama aktor Bae Hyun Sung ditawari sebagai pemeran utama. Hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi Jo Yi Hyun yang mengatakan artisnya masih meninjau peran tersebut.

Sebelumnya drama ini menetapkan aktris Ahn Seo Hyun dan Kim Yo Han sebagai pemain utama. Namun tiba-tiba Ahn Seo Hyun keluar dari jajaran pemain dan digantikan oleh aktris Kim Sae Ron.

Muncul skandal pergantian pemain, dimana ayah Ahn Seo Hyun mengklaim bahwa anaknya disingkirkan dari jajaran pemain utama secara tidak adil. Akhirnya drama School 2020 batal tayang di KBS dan ditunda hingga sekarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)