home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Do Hyun dalam Dama Terbaru Youth of May

Kamis, 01 April 2021 13:30 by bellaevania | 395 hits
Potret Lee Do Hyun dalam Dama Terbaru Youth of May
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah tampil sebagai cameo dalam drama Beyond Evil sebagai versi muda dari karakter aktor Shin Ha Kyun, Lee Do Hyun akan membintangi drama baru berjudul Youth of May.

Drama ini sekaligus menjadi reuninya dengan aktris Go Min Si yang pernah bekerja sama dengannya dalam serial Netflix Sweet Home. Keduanya saat itu berperan sebagai kakak-adik.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae dan Go Min Si berperan sebagai Ki Myung Hee. Keduanya bertemu di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, dalam peristiwa historis di Korea Selatan.

Baca juga: Menang Penghargaan, Lee Do Hyun: Jiyeon-a terima kasih banyak

Hwang Hee Tae merupakan mahasiswa kedokteran Seoul National University yang memiliki sisi nakal tetapi memiliki tekad kuat dibaliknya. Dia murid yang berada di peringkat teratas yang memiliki pesona hobi bermain gitar.

Dalam gambar yang dirilis, Lee Do Hyun bertransformasi menjadi Hwang Tae Hee, bergaya retro ala anak muda di tahun 80-an. Dia orang ceria yang akan mengalani banyak perubahan karena kejadian tak terduga dalam hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)