home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa Pancarkan Aura Berbeda di Drama ‘Sell Your Haunted House’

Rabu, 07 April 2021 16:33 by Rie127 | 411 hits
Jung Yong Hwa Pancarkan Aura Berbeda di Drama ‘Sell Your Haunted House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya pihak KBS merilis poster karakter utama dengan nuansa gelap untuk drama Sell Your Haunted House, kali ini pihaknya kembali merilis foto teaser untuk karakter Jung Yong Hwa dengan nuansa yang berbeda.

Dalam foto teaser, Oh In Bum (diperankan oleh Jung Yong Hwa) menunjukkan sisi yang tidak terduga, ia tidak memakai pakaian serba hitam untuk melakukan pengusiran hantu, namun ia berpakaian santai di sebuah restoran.

Ia juga tampak seperti sedang berbicara dengan seseorang dengan wajah yang cukup serius, seakan-akan ia ingin bercerita tentang hidupnya yang sulit dan menginginkan perubahan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi berbagi, “Jung Yong Hwa adalah aktor yang berusaha untuk tidak melewatkan detail terkecil dari emosi Oh In Bum. Nantikan drama ini yang akan penuh dengan semangat Jung Yong Hwa.”

Drama fantasi yang juga dibintangi oleh Jang Nara ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 14 April. Berfokus pada kisah Hong Ji Ah dan Oh In Bum yang bekerja sama untuk melakukan ritual pengusiran hantu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)