home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Vincenzo Putuskan Rehat Tayang Sepekan, Alasannya?

Kamis, 08 April 2021 08:35 by muthiasp | 376 hits
Drama Vincenzo Putuskan Rehat Tayang Sepekan, Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Vincenzo yang tengah populer memutuskan untuk rehat selama sepekan. Hal itu membuat penonton sedikit kecewa mempertanyakan alasannya.

Pada tanggal 7 April, produser drama secara resmi mengumumkan, “Setelah penayangan Episode 16 Vincenzo akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama."

Artinya, episode 15 dan 16 drama Vincenzo tetap tayang pada akhir pekan ini tanggal 10 dan 11 April. Sedangkan episode ke 17 tidak ditayangkan pada 17 April, melainkan mundur ke tanggal 24 April.

Baca juga: 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Song Joong Ki

Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode khusus drama Vincenzo pada 17 April. Sedangkan jadwal tayang episode 18 belum diputuskan. Fyi, drama Vincenzo total memiliki 20 episode.

Sementara itu, drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon ini sudah memasuki babak ketiga dari jalan ceritanya, di mana perang antara Vincenzo dan Babel makin panas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....
  • HOT !
    Sepanjang karir musik BTS, grup ini sudah beberapa kali merilis single Jepang. Namun untuk pertama kalinya, lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Film Out’ berhasil debut dalam chart utama Billboard Hot 100....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)