home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Sebut 13 Adegan Skinship Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD Hilang Gegara Seo Ye Ji

Senin, 12 April 2021 10:52 by muthiasp | 945 hits
Dispatch Sebut 13 Adegan Skinship Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD Hilang Gegara Seo Ye Ji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 April, Dispatch telah mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship atau kontak fisik dengan Seohyun SNSD di drama MBC Time karena diminta oleh Seo Ye Ji.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka memperoleh naskah asli untuk Time dan pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, serta adanya 13 adegan skinship yang hilang dan Seo Ye Ji disebut sebagai pemicunya.

Fyi, Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Stay with Me pada awal tahun 2018 lalu. Mereka kerap bertukar pesan selama Kim Jung Hyun menjalani proses produksi drama Time.

Berdasarkan sinopsis, drama Time bergenre melodrama dan menceritakan tentang seorang pria yang menghabiskan waktu terakhirnya untuk mencoba memberikan semua yang dia bisa kepada seorang wanita yang pernah disakiti, dan perasaannya tumbuh semakin dalam.

Adegan skinship pertama yang hilang ada di episode 5 pada menit ke 48:45. Sooho (karakter Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (karakter Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat.

Sementara Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat jatuh bersama, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Namun, naskah asli The Time menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan.

Contoh kedua di mana Kim Jung Hyun menolak adegan skinship di episode 5 pada menit 54:38 saat adegan sedang diobati. Seohyun memberi Kim Jung Hyun plester, ketika dia mencoba menyangkalnya.

Seohyun: Pakai ini. Sebelum lukanya terinfeksi.
Kim Jung Hyun: Jangan bawakan aku yang seperti ini. Aku punya banyak. Terima kasih telah membuatkan ini untukku dan memberikannya kepadaku, tetapi aku rasa aku tidak memiliki hak untuk menerimanya.
Seohyun: Tidak, tidak banyak. Aku berterima kasih kepadamu.

Menurut Dispatch, naskah aslinya menunjukkan adegan yang jauh lebih romantis.

Seohyun: Pakai ini. Sebelum lukanya terinfeksi.
Kim Jung Hyun: (Melihat Seohyun) Apakah kamu benar-benar berterima kasih padaku?
Seohyun: Apa?
Kim Jung Hyun: Jika kamu berterima kasih, kamu harus menunjukkan ketulusanmu. Jangan hanya mengucapkan terima kasih.
Kim Jung Hyun: (mengulurkan tangan dan wajah) Di sini, jika kamu bersyukur, tunjukkan.
Seohyun: (mengoleskan salep ke luka Kim Jung Hyun di tangan dan wajahnya sambil menatapnya dengan saksama.)

Dispatch menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun menghindari kontak fisik sebanyak yang dia bisa. Dia menuntut agar naskahnya direvisi dengan dalih terlalu berlebihan. Selain itu, ia juga mengeluhkan gangguan makan. Tim produksi tidak punya pilihan selain mendengarkan dia.

Baca juga: Kim Jung Hyun Damai dengan Mantan Agensi, Bagaimana Kontraknya?

Salah satu staf berbagi tentang bagaimana Kim Jung Hyun terus meminta revisi skrip. "Dia terus meminta saya untuk merevisi naskah. Dia berkata bahwa kehidupan mental itu penting dan meminta saya untuk menghilangkan skinship. Jika tidak berhasil, dia akan lari dan muntah-muntah," ujarnya.

Dispatch juga membagikan naskah asli untuk sebuah adegan di episode 6, di mana Kim Jung Hyun mengeluh kesakitan karena tumor otaknya.

Kim Jung Hyun: Haruskah saya…? (Bangun ... tapi tersandung dan kehilangan penglihatannya sejenak)
Seohyun: (terkejut dan pergi untuk mendukungnya) Apa yang salah?
Kim Jung Hyun: (menyandarkan kepalanya di bahu Seohyun) Tunggu sebentar.
Seohyun: Apakah kamu baik-baik saja?
Kim Jung Hyun: (Mungkin karena bahu Seohyun hangat… diam saja sebentar)

Pada kenyataannya, adegan drama berakhir sangat berbeda dari naskah, Kim Jung Hyun sama sekali mengabaikan Seohyun.

Kim Jung Hyun: Aku harus. (Tiba-tiba bangkit dan berlari ke pagar.
Kim Jung Hyun: (muntah)

Contoh lain dari Kim Jung Hyun yang menghapus skinship dari adegannya termasuk episode 6, di mana dia seharusnya meletakkan jam tangan di pergelangan tangan Seohyun. Sebagai gantinya, dia meninggalkan arloji di atas meja.

Di episode 7, dia seharusnya menghilangkan kelopak bunga dari rambut Seohyun, dan membantu Seohyun bangun ketika jatuh, tetapi tidak melakukannya.

Di episode 10, Kim Jung Hyun harus menyerahkan tas belanja kepada Seohyun, tapi malah meninggalkannya di lantai. Dan, dia sama sekali tidak memegang tangan Seohyun selama adegan pernikahan.

Akhirnya, Kim Jung Hyun keluar dari Time dengan klaim gangguan kesehatan parah. Penulis Choi Ho Cheol harus merevisi naskah dan membuat karakter Kim Jung Hyun tenggelam di pantai saat mencoba menyelamatkan karakter Seohyun.

Dispatch menutup laporan tersebut dengan pernyataan dari staf kedua yang menonton sesi rekaman terakhir Kim Jung Hyun.

"Masing-masing aktor mendapat kesempatan shot individu. Saat merekam wajah Seohyun, wajah Kim Jung Hyun tidak dapat diambil. Seohyun meletakkan tangannya di wajah Kim Jung Hyun untuk memfokuskan emosinya. Kim Jung Hyun memalingkan muka. Kami yang menonton bahkan lebih malu," kata staf.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setahun pasca mengumumkan putus dengan aktris Honey Lee, aktor Yoon Kye Sang membawa kabar bahagia. Bintang drama Chocolateitu dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan seorang pebisnis....
  • HOT !
    Warganet mengecam keras adegan adegan drama SBS Racket Boys yang dinilai menghina negara Indonesia. SBS pun mengeluarkan permintaan maaf melalui komentar Instagram, yang kembali dikecam oleh warganet....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, Netflix terus membagikan potongan potongan gambar dari episode spesial Kingdom: Ashin of the North dalam bentuk poster, yang semakin membuat penonton penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)