home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Romansa Lee Min Ki dan Nana Bikin Penonton Penasaran

Senin, 12 April 2021 16:22 by Rie127 | 401 hits
Hubungan Romansa Lee Min Ki dan Nana Bikin Penonton Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun belum lama ini tayang, hubungan asmara Han Bi Soo (diperankan oleh Lee Min Ki) dan Oh Joo In (diperankan oleh Nana) semakin terlihat dan mulai berkembang. Seperti pada episode sebelumnya dimana Joo In mencium pipi Bi Soo.

Pada Senin (12/04), drama Oh My Ladylord merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan Han Bi Soo dan Oh Joo In di sebuah toko rekaman, sekaligus tempat dimana Bi Soo mengakui perasaannya dengan tulus.

Awalnya Bi Soo sedang duduk sendirian di ruangan, sebelum pada akhirnya Joo In datang dan duduk disampingnya. Ekspresi mereka pun membuat penonton penasaran karena seakan sedang membicarakan masalah serius.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sejak Bi Soo tinggal bersama Joo In dan jatuh cinta, ia mulai berubah, tidak lagi cuek, dan lebih sering tesenyum. Namun kini ia menampilkan raut wajah yang muram seakan menyimpan perasaan yang tidak nyaman.

Tim produksi berbagi, “Sama seperti Han Bi Soo menghibur Oh Joo In, kini Oh Joo In akan menghibur Han Bi Soo. Ini adalah cerita yang menggambarkan tema drama kami. Penonton akan dapat melihat betapa pentingnya perasaan cinta bagi manusia. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk Lee Min Ki dan Nana, yang menggambarkan karakter mereka dengan ringan, dalam, manis, dan penuh kasih sayang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)