home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Akan Gelar Fan Meeting Rayakan 10 Tahun Debut

Kamis, 15 April 2021 12:00 by muthiasp | 301 hits
Park Seo Joon Akan Gelar Fan Meeting Rayakan 10 Tahun Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak terasa Park Seo Joon sudah menjalani karirnya sebagai aktor selama 10 tahun. Untuk merayakan pencapaian yang luar biasa di angka 1 dekade, sang aktor disebut akan menggelar acara fan meeting.

Menurut agensi yang menaunginya, Awesome ENT pada 15 April, fan meeting solo Park Seo Joon yang akan datang bertajuk Park Seo Joon, Comma akan berlangsung pada 15 Mei 2020 pukul 5 sore KST.

Acara fan meeting tentu berlangsung online dan akan disiarkan langsung secara eksklusif melalui Kakao TV untuk para penggemar di Korea. Dan juga akan tersedia untuk streaming melalui platform global lainnya segera setelah acara selesai.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dalam acara tersebut, Park Seo Joon berencana akan menghabiskan waktu mengobrol dengan penggemar, menampilkan beberapa penampilan yang sangat spesial, bermain games, dan banyak lagi.

Park Seo Joon sukses menorehkan namanya sebagai aktor Korea papan atas dengan sederet karya populer, baik itu drama maupun film. Seperti Fight for My Way, What's Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, Midnight Runners, dan banyak lagi.

Aktor tampan ini juga sudah dikonfirmasi membintangi film terbaru berjudul Dream, di mana ia berperan sebagai atlit sepakbola. Serta film Concrete Utopia bersama Lee Byung Hun dan Park Bo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)