home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho Ungkap Persiapan Debut Akting dan Bandingkan Grupnya di Drama dengan ATEEZ

Jumat, 23 April 2021 11:00 by bellaevania | 352 hits
Yunho Ungkap Persiapan Debut Akting dan Bandingkan Grupnya di Drama dengan ATEEZ
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Yunho ATEEZ akan segera debut akting lewat drama KBS Imitation. Yunho akan berperan sebagai Lee Yoo Jin, center dari boy grup baru bernama Sparkling. Dia pun melakukan persiapan dan menyampaikan harapannya lewat drama ini.

“Rasanya sangat baru menyapa orang sebagai aktor seperti ini. Merupakan suatu kehormatan bahwa drama hebat seperti Imitation adalah peran akting pertamaku. Selama setengah tahun terakhir, saya belajar banyak dan membuat banyak kenangan yang menyenangkan, jadi saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya,” kata Yunho.

Yunho mengaku selalu melatih pengucapan dan ekspresi wajah agar bisa memerankan karakter Lee Yoo Jin dengan baik. Dia juga merasa memiliki kesamaan karakter dengan Lee Yoo Jin.

Baca juga: ATEEZ Luncurkan MV Unit Mingi dan Yunho 'Youth'

“Lee Yoo Jin terlihat hangat dan lembut di luar, tetapi dia memiliki banyak kegigihan terhadap mimpinya dan terhadap anggota timnya. Saya pikir keinginannya yang konstan untuk menantang dirinya sendiri mirip dengan saya. Saya pikir kita hampir 80 persen serupa. Keluarga saya dan anggota ATEEZ memberi tahu saya bahwa kami sama. Saya ingin tahu apa yang akan dipikirkan pemirsa."

Yunho juga berbicara tentang idol grup fiksinya dalam drama yakni Sparkling. Dia akan menunjukkan sisi segar yang berbanding terbalik dengan konsep ATEEZ. “Itu adalah grup yang seperti namanya, mewujudkan konsep 'menyegarkan'. Di ATEEZ, kami menunjukkan banyak konsep yang kuat dan kuat, jadi saya mencoba menunjukkan sisi yang lebih menyegarkan dari saya di Imitation."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)