home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Undercover Tayang Perdana, SBS Taxi Driver Capai Rekor Rating Tertinggi

Minggu, 25 April 2021 11:00 by muthiasp | 400 hits
JTBC Undercover Tayang Perdana, SBS Taxi Driver Capai Rekor Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Taxi Driver terus mendominasi slot tayang Jumat dan Sabtu malam. Di pekan ini, drama terbaru Lee Je Hoon dan Esom tersebut menyentuh angka rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke 5 drama Taxi Driver mencetak rating nasional rata-rata 12,3 persen dan 14,2 persen untuk dua bagiannya. Lalu meningkat ke angka 8,7 persen dan 16,0 persen pada episode ke 6, menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Taxi Driver juga merupakan drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh skor rating rata-rata 7,1 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Je Hoon, Tidak Mengecewakan

Di slot yang sama, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul Undercover yang mengantongi rating cukup kuat di angka 3,5 persen untuk episode pertama. Dan meningkat sedikit ke 3,8 persen skala nasional pada episode kedua.

Drama Undercover menceritakan tentang seorang pria yang harus menutupi identitasnya, namun ia terjebak dalam pernikahan yang bahagia karena identitas aslinya bisa terbongkar oleh sang istri yang bekerja sebagai kepala unit investigasi korupsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam artikel terbaru mereka, Billboard memilih lima puluh produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad ke 21. Yoo Young Jin dari SM Entertainment dan Teddy Park dari YG Entertainment masuk daftar Billboard 50 Greatest Producers of the 21st Century....
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)