home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Young dan Jung Ji So Isyaratkan Jalin Hubungan Asmara di Drama Imitation

Senin, 26 April 2021 09:30 by muthiasp | 296 hits
Lee Jun Young dan Jung Ji So Isyaratkan Jalin Hubungan Asmara di Drama Imitation
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Imitation semakin menarik perhatian penonton dengan merilis teaser terbaru, yang menimbulkan pertanyaan apakah para idola K-Pop di sana menjalani hubungan asmara rahasia di belakang panggung.

Imitation bercerita tentang kehidupan para idola di industri hiburan yang kompetitif. Ceritanya berpusat di sekitar tiga grup idola fiksi bernama Tea Party, SHAX, dan Sparkling dan romansa antara Lee Ma Ha (Jung Ji So) dari Tea Party dan Kwon Ryuk dari SHAX (Lee Jun Young U-KISS).

SHAX muncul di awal video dengan semangat kuat. Mereka kemudian berjalan menuju panggung, raungan yang memekakkan telinga dari para penggemar membuktikan status mereka sebagai grup ternama.

Teaser tersebut kemudian mengikuti perjuangan Lee Ma Ha untuk menjadi seorang idola, menunjukkan kerja kerasnya di ruang latihan hingga berlinang air mata. Narasinya berbunyi, “Hanya 0,1 persen. Saya akan menggunakan semua waktu yang diberikan kepada saya untuk menjadi bintang 0,1 persen itu."

Baca juga: Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Setelah berhasil membentuk grup Tea Party dengan Shim Hyun Ji (Lim Nayoung) dan Yoo Ri Ah (Minseo), yang berkumpul di studio rekaman, terdengar narasi memperingatkan, “Jika kalian tidak dapat merilis lagu hit pada tahun ketiga, kali ini akan menjadi yang terakhir.”

Rahasia yang disembunyikan di balik pertunjukan mencolok itu perlahan terungkap, meningkatkan antisipasi untuk romansa rahasia yang akan terjadi antara Kwon Ryuk dan Lee Ma Ha. Kwon Ryuk begitu memperhatikan aksi panggung Lee Ma Ha.

Kemudian mereka juga pernah bertemu dalam situasi yang canggung. Menanggapi pertanyaan tentang apakah berkencan dilarang atau tidak, Ji Hak (Danny Ahn) berkata, "Kami semua tahu kami tidak dapat menghentikanmu bahkan jika kami menginginkannya."

Di sisi lain, La Ri Ma (Jiyeon T-ara) menunjukkan ketertarikan kepada Kwon Ryuk. Begitu pula Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ) kepada Lee Ma Ha. Lee Yoo Jin berkata, "Hubungi aku kapan saja. Jangan menahannya," menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN membagikan tiga poin penting tentang dunia fiksi dalam drama The Devil Judge yang dibintangi Ji Sung, berlatar di alam semesta alternatif, distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, episode spesial Ashin of the North dari serial Netflix Kingdom semakin membuat penonton penasaran dengan merilis video teaser kedua, yang memperlihatkan aksi Jun Ji Hyun yang ahli memanah....
  • HOT !
    Wajar apabila isi album artis seagensi ada yang tertukar, namun apa jadinya jika artis beda agensi 'menyelinap' di album artis agensi lain? Hal kocak itu baru saja dialami oleh penggemar SEVENTEEN yang mendapat 'bonus' photocard Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)