home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Teaser Drama Terbaru Lee Je Hoon ‘Move to Heaven’, Jadi Penghapus Trauma

Senin, 26 April 2021 20:23 by Rie127 | 563 hits
Intip Teaser Drama Terbaru Lee Je Hoon ‘Move to Heaven’, Jadi Penghapus Trauma
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini aktor Lee Je Hoon sedang berfokus pada drama tentang misi balas dendam berjudul ‘Taxi Driver’. Aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini juga akan turut membintangi drama terbaru Netflix berjudul ‘Move to Heaven’.

Drama ini mengisahkan tentang Geu Roo (diperankan oleh Tang Joon Sang), laki-laki yang menderita sindrom Asperger, dimana ia kesulitan untuk memahami sesuatu.

Ia bekerja di bisnis milik ayahnya, Jung Woo (diperankan oleh Ji Jin Hee), bernama ‘Move to Heaven’, tugasnya adalah untuk mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal dunia, dan juga menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Suatu hari ayah Geu Roo meninggal dunia, ia kemudian hidup sendirian. Sampai suatu hari pamannya yang bernama Sang Koo (diperankan oleh Lee Je Hoon) tiba-tiba muncul. Ia merupakan seniman bela diri yang bersikap dingin.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Karena suatu kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan pertarungannya, ia dijebloskan ke penjara. Setelah keluar, ia menjadi wali Geu Roo dan melanjutkan bisnis ayah Geu Roo.

Menjelang penayangannya pada 14 Mei mendatang, pihak drama ‘Move to Heaven’ merilis video teaser perdananya yang memperlihatkan hubungan Geu Roo an Sang Koo saat bekerja untuk menghapus trauma.

Meski awalnya sering berselisih karena kepribadian mereka yang berlawanan, perlahan Sang Koo mulai merasakan ketulusan Geu Roo saat mereka bekerja sama. Keduanya pun mencoba menyampaikan kata-kata perpisahan yang menenangkan untuk mereka yang ditinggalkan.

‘Move to Heaven’ sendiri merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul ‘Things Left Behind’ karya Kim Sae Byul. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Ho dan naskahnya oleh Yoon Ji Ryung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)